loading...
Loading...

Selamat, Putri Sulung Bupati Asahan Dilamar Putra Kadiskanla Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN-Keluarga besar Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang, Sabtu (14/4) melangsungkan acara menerima pinangan putri sulungnya di pendopo rumah dinas Bupati Asahan dengan suasana khidmad.


Acara tunangan Sesvianda Fatma Yuliandari Simatupang Putri Sulung Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dengan Ipda M Tomi Franata STK putra dari Kadiskanla Asahan Oktoni
Acara tunangan Sesvianda Fatma Yuliandari Simatupang Putri Sulung Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dengan Ipda M Tomi Franata STK putra dari Kadiskanla Asahan Oktoni

Putri sulung H Taufan Gama Simatupang dan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang yakni dr Sesvianda Fatma Yuliandari Simatupang kini resmi dipinang oleh Ipda M Tomi Franata STK yang tidak lain putra Ir Octoni Eryanto Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Asahan.

Keterangan Kabag Protokol Pemkab Asahan, Darwinsyah Lubis SSTP kepada disela sela acara pinangan tersebut mengatakan acara pinangan putri Bupati Asahan berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan khidmad. Suasana tersebut membuat haru H Taufan Gama Simatupang dan Hj Winda Fitrika yang merupakan orang tua dari Sesvianda Fatma Yuliandari Simatupang.

Lebih lanjut Darwinsyah Lubis mengatakan dalam acara pinangan ini juga dirembukan acara selanjutnya yaitu pelaksanaan pernikahan kedua putra putri ini.

“Menurut informasi yang dapat kami terima, insyaallah pelaksanaan pernikahan kedua putra putri ini akan dilaksanakan selepas bulan Syawal di tahun ini, namun demikian nanti akan kami kabari setelah pihak keluarga usai berembug,” ucapnya.

Dalam acara pinangan tersebut ibu Bulan Octoni Eryanto orang tua Ipda M Tomi Franata STK berkesempatan menyematkan sebuah cincin pertunangan ke jari manis dr Sesvianda Fatma Yuliandari Simatupang dan M Andri Simatupang mewakili H Taufan Gama Simatupang juga berkesempatan menyematkan cincin pertunangan kejari manis Ipda M Tomi Franata STK.

“Kami semua berharap acara ini dapat terlaksana hingga ke jenjang pernikahan tanpa ada hambatan sekecil apapun, kami juga mohon doa dari rekan rekan jurnalis serta seluruh masyarakat Asahan,” ungkapnya. (nus/syaf)



HEADLINE 1833344978566031468
Home item

Wisata Sumut Travel

Mau pesan tiket perjalanan wisata di Sumatera Utara hubungi kami di no Hp 082165797447 (Jay Adv)
Ayo PASANG IKLAN USAHA/BISNIS ANDA DI SINI

Translate

CALON GUBSU PILIHAN PEMBACA WWW.TASLABNEWS.COM

Follow by Email

Total Pageviews

Wisata Sumut Travel

Mau pesat tiket perjalanan wisata di Sumatera Utara hubungi kami di no Hp 082165797447 (Jay Adv)