chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Sudah 5 Jam Wakapolres Labuhanbatu yang Tenggelam Belum Ditemukan

TASLABNEWS, LABUHANBATU- Sudah lima jam pencarian terhadap Wakapolres Labuhanbatu Waka Polres Kompol Andi Chandra yang tenggelam di perairan Desa Sei Sumut masih belum ditemukan.

Kapal tenggelam
Kapal tenggelam


Informasi diperoleh kapal boat yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya terbalik disekitaran perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah, Sabtu (21/5) sekitar pukul 16.00 WIB.

Awalnya rombongan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Waka Polres Kompol Andi Chandra dan jajaran berangkat dari tangkahan Tanjung Sarang Elang menuju ke Labuhan Bilik sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun saat hendak pulang ke Rantauprapat menyeberang dari tangkahan Labuhan Bilik dengan menggunakan perahu boat milik Satpol Air, kapal boat yang mereka tumpangi terbalik. Akibatnya, Waka Polres Labuhanbatu hingga kini dikabarkan belum ditemukan atau diduga hanyut.

BACA BERITA TERKAIT: 
http://www.taslabnews.com/2018/04/kapal-karam-kapolres-labuhanbatu-dan.html?m=0
Kepala BPBD Kabupaten Labuhanbatu, Sofyan Hasibuan dihubungi belum dapat memberikan keterangan banyak, dikarenakan masih terus berkoordinasi dengan aparat lainnya.

“Ini saya masih mau menghubungi BPBD Labusel biar bersiap-siap disana. Kapolres sudah bisa kontak dengan saya, Cuma Waka Polres belum,” terangnya pertelepon.

Saat ini, lokasi pelabuhan Tanjung Sarang Elang telah dipenuhi aparat serta mobil pendukung, seperti ambulance. Wargapun mulai semakin memadati pelabuhan. Hingga pukul 18.30 WIB, belum didapat kabar bahwa Waka Polres telah ditemukan.

Sementara Kabid Humas Polda Sumut Kompol Rina Sari Ginting mengatakan, rombongan Kapolres labuhanbatu selesai menghadiri acara di Berombang, kembali dari Berombang menuju Sarang Elang, perjalanan baru berjalan kurang lebih 10 menit spead boad Polair diperkirakan menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran sehingga kapal tidak bisa diselamatkan (tenggelam).

“Adapun seluruh ABK dan penumpang berjumlah 7 personel Polri, termasuk didalamnya Kapolres Labuhanbatu dan Wakapolres Labuhanbatu,” ungkapnya.

Sementara langkah yang sudah dilakukan atas kejadian tersebut, Kapolda Sumut langsung perintahkan Wakapolda Sumut, Karoops Polda Sumut dan Kasat Brimob Polda Sumut serta Kasat Polairud untuk melakukan langkah cepat mengevakuasi korban bersama warga masyarakat dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk pencarian Wakapolres Labuhanbatu.

Dia juga memastikan, sampai saat ini 6 personel berhasil diselamatkan termasuk Kapolres.  “Namun Wakapolres Kompol Candra sampai saat ini masih dalam pencarian,” terangnya. (syaf/int)
Labuhanbatu 2989679683899595190
Beranda item

Clicksor

chitika

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman