TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Waduh, 5 Murid SD dan 1 Siswi SMP di Labuhanbatu Dicabuli Pria Ini

TASLABNEWS, LABUHANBATU- Entah apa yang ada dipikiran remaja berinisial DMS (19) ini. Ia nekad mencabuli lima murid SD dan satu siswi SMP. Akibat ulahnya kini tersangka harus berurusan dengan polisi.

Tersangka pelaku cabul terhadap 5 murid SD dan 1 siswi SMP di Labuhanbatu saat diperiksa polisi.
Tersangka pelaku cabul terhadap 5 murid SD dan 1 siswi SMP di Labuhanbatu saat diperiksa polisi.

Informasi diperoleh, tersangka merupakan warga Kelurahan Balai Desa, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Pelaku diamankan warga saat hendak melakukan aksinya terhadap salah seorang korban, Selasa (3/4) di Jalan Balai Desa. Selanjutnya, pelaku dilaporkan dan diserahkan ke kantor Polres Labuhanbatu, dengan dugaan melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

"Korban dia (DMS) sudah enam orang dan semuanya masih anak-anak. Murid SD orang dan siswa SMP 1 orang. Itu pengakuan dia (pelaku) sama kami. Katanya sudah ada enam orang korban dia. Tapi yang empat orang itu tak mau membuat laporan ke polisi," kata Sy, orang tua salah satu korban kepada Metro Asahan, Selasa (3/4) di depan ruang UPPA Polres Labuhanbatu.

Pelecehan seksual itu dialami anaknya sebut saja Mawar, dengan cara pelaku meraba bagian tubuh sensitif korban. Kejadian itu dilakukan pelaku sewaktu anaknya pulang sekolah.

"Anak saya dikejarnya untuk melakukan perbuatan tak terpuji itu. Padahal anak saya masih SD,” sebutnya.

Informasi dihimpun wartawan, pelaku ternyata sudah sering melakukan aksinya terhadap anak-anak yang masih berusia di bawah umur, dengan modus meremas pa*****a para korban.

Biasanya pelaku selalu mengintai korban-korbannya setiap jam pulang sekolah. Lalu pelaku dengan mengendarai sepedamotor perlahan mengikuti korban dari belakang. Begitu tiba di tempat yang agak sepi, pelaku langsung beraksi. Setelah itu, pelaku langsung tancap gas kabur.

Beruntung aksi pelaku langsung diketahui masyarakat. Aksi itu diketahui ketika korban sebut saja Bunga, siswi SMP menjerit saat pelaku beraksi di Jalan Balai Desa Rantauprapat. Warga yang mengetahui hal itu langsung menangkap pelaku, kemudian menyerahkannya ke Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Humas AKP Viktor Siahan, Rabu (4/4) kepada Metro Asahan membenarkan laporan tersebut.

"Ya masih ditangani bagian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA)," jelasnya. (ngun/syaf)


Labuhanbatu 2594254087307245095
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman