TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Wakil Ketua DPRD Leiden Butarbutar: "Kita Berikan Apresiasi Kepada Wakil Walikota Tanjungbalai Atas Kejujurannya"

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Leiden Butarbutar SE mendukung dan memberikan apresiasi kepada Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail atas keberaniannya memberikan pernyataan yang jujur terkait kinerja Pemko Tanjungbalai dalam dua tahun terakhir ini.


 Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Leiden Butar-butar SE.
Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Leiden Butar-butar SE.


Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Leiden Butarbutar SE diruang kerjanya kemarin.

"Kita berikan apresiasi dan dukungan kepada Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail atas kejujuran dan keberaniannya mengakui kelemahannya. Karena, apa yang diungkapkan oleh Wakil Walikota Tanjungbalai tersebut adalah kondisi yang sebenarnya tentang Kota Tanjungbalai sekarang ini", ujar Leiden Butarbutar SE.

Menurut politisi dari PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai ini, hingga saat ini, Pemko Tanjungbalai lebih cendrung hanya melaksanakan program kerja rutin saja. Buktinya, lanjut Leiden, pada tahun 2016 lalu sebanyak Rp90 miliar lebih anggaran belanja pembangunan tidak terserap dan pada tahun 2017 lalu sebanyak Rp50 milyar anggaran belanja pembangunan juga tidak terserap.

"Kita berharap, dengan adanya pernyataan dari Wakil Walikota Tanjungbalai tersebut, akan dapat memacu semangat kerja dari seluruh OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai sehingga pada tahun 2018 ini, semua kegiatan pembangunan dapat terlaksana. Karena, apabila tidak diikuti dengan perbaikan kinerja, maka pengakuan yang jujur dari Wakil Walikota tersebut hanya akan sia-sia saja", pungkas Leiden Butarbutar SE.

Seperti diketahui, baru-baru ini, Wakil Waikota Tanjungbalai Drs H Ismail telah membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Dimana, Wakil Walikota Tanjungbalai ini mengakui, pihaknya telah gagal membangun Home Industri dan kegiatan pendukung lainnya di Kota Tanjungbalai sesuai dengan yang dijanjikan saat kampanye untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota berpasangan dengan H M Syahrial,SH,MH sebagai Walikota Tanjungbalai periode 2016 - 2021.

"Pernyataan saya itu bukan untuk Kota Tanjungbalai secara keseluruhan, tetapi untuk pembangunan Home Industri dan kegiatan lainnya sesuai dengan visi misi kami saat mencalon dulu. Karena hingga saat ini, pembangunan Home Industri yang kami janjikan itu tidak juga terwujud, dan saya sebagai Wakil Walikota tidak punya kewenangan untuk mewujudkannya.

Makanya saya katakan kami gagal. Maksud saya adalah gagal membangun Home Industri dan kegiatan lainnya", ujar Wakil Walikota Drs H Ismail baru-baru ini.
Hal inilah yang sontak membuat pengamat politik di Kota Tanjungbalai tersentak, dan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Leiden Butar-butar SE mengapresiasi pernyataan dari Wakil Walikota Tanjungbalai ini. (ign/syaf)

Reaksi: 
Tanjungbalai 2416480359872096511
Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman