Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

1 Warga Terluka Dibacok Teroris di Tanjungbalai, 3 Tembakan Tewaskan 2 Tersangka


TASLABNEWS, TANJUNGBALAI- Akibat penangkapan 7 tersangka terduga teroris  di wilayah Asahan dan Tanjungbalai seorang warga mengalami luka-luka akibat terkena sabetan parang dari salah seorang terduga teroris yang tewas ditembak polisi.

Hingga Selasa (15/5) pukul 22.00 WIB Personel TNI bersenjata lengkap melakukan pengamanan di lokasi penangkapan 7 tersangka teroris di Tanjungbalai.
Hingga Selasa (15/5) pukul 22.00 WIB Personel TNI bersenjata lengkap melakukan pengamanan di lokasi penangkapan 7 tersangka teroris di Tanjungbalai.


Informasi diperoleh taslabnews.com, saat petugas tim densus 88 hendak menangkap tersangka di Kelurahan Beting Kuala Kapias kedua tersangka yang akhirnya diketahui bernama Beni dan Saiful mencoba melawan petugas.

Bahkan kedua tersangka yang membawa  senjata tajam jenis golok/parang mengayunkan senjata mereka ke petugas dan warga saat berusaha lari dari kejaran petugas. Akibatnya salah seorang warga mengalami luka di bagian badannya akibat terkena sabetan tersangka.

Melihat perlawanan kedua tersangka, dan tak ingin ada warga yang  jadi korban personel Densus 88 langsung melepaskan tembakkan dan menewaskan keduanya. Sempat terdengar tiga kali suara 

Pantauan wartawan, hingga, Selasa (15/5) sekira pukul 21.23 WIB,  masyarakat yang bermukim di sekitar Jalan Besar Teluk Nibung Tanjung balai tepatnya yabg berada di simpang PT Timur Jaya masih terus membicarakan soal penangkapan 7 tersangka terduga teroris. Di mana dua diantaranya ditembak mati oleh tim densus 88.
 Heri (38) salah seorang warga mengatakan kejadian awal sekira pukul 17.00 wib, saat itu ia sedang bekerja tiba tiba terdengar suara letusan senjata api sebanyak tiga kali, dan terlihat dua orang yang berada di rumah tersebut sudah terkapar.

Abdullah juga mengatakan banyak polisi Brimob disini, ditambah lagi pasukan dari TNI - AL bersenjata laras panjang, suasana saat itu sangat mencekam, dan akses jalan ini di tutup total, sehingga anttian kendaraan panjang dari dua arah.

Hingga malam ini pukul 20.30 wib akses jalan masih terpasang police line dan di jaga ketat oleh aparat kepolisian dari Brimob dan TNI – AL.

Pantauan wartawan tidak satu pun awak media yang dapat mengambil gambar maupun data kejadian, dan bila ada yang nekad melakukan hal tersebut resiko kamera maupun peralatan awak media akan diambil oleh aparat keamanan. (syaf)

Tanjungbalai 3348055551708241100
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman