TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ada Pria Tanpa Busa Berkeliaran di Kota Kisaran, Gowa Sumut Pertanyakan Anggaran di Dinsos dan Satpol PP

 TASLABNEWS, ASAHAN- Ketua umum Gowa Sumut Sastriawan Guntur Zass sangat menyayangkan tidak adanya pergerakan dari Dinas Sosial dan Satpol PP dalam menertibkan pria tanpa busa yang berkeliaran selama 7 hari terahir di Kota Kisaran. Padahal saat ini kondisi sedang bulan ramadhan, dan keberadaan pria tanpa busana yang berkeliaran di Kota Kisaran sangat mengganggu aktivitas warga khususnya kaum wanita dan para pedagang takjil ramadan.


Sastriawan Guntur Zass
Sastriawan Guntur Zass

Kepada taslabnews.com, Guntur mengatakan, dirinyanya sangat kecewa dengan kinerja Satpol PP dan Dinas Sosial. Padahal anggaran untuk pengamanan gelandangan, pengemis dan orang gila ada ditampung di Dinas Sosial dan Satpol PP.

“Anggaran untuk penanganan itu kan ada setiap tahunnya di tampung di APBD. Terus dengan adanya pria tanpa busana yang berkeliaran di Kta Kisaran dan membuat warga resah tidak ditangani dengan baik,” kata Guntur.
Senada di katakan Ketua GM Pekat IB Asahan Khairul Anhar Harahap. Menurut Khairul sudah sewajarnya jika Dinas Sosial dan Satpol PP menertibkan pria tanpa busana yang berkeliaran di kota Kisaran.

“Ya kita mohon kepada Dinas Sosial dan Satpol PP agar melakukan penertiban terhadap pria yang berkeliaran tanpa busana di Kota Kisaran. Karena keberadaan pria itu sangat meresahkan warga, khususnya kaum wanita,” ucap Khairul.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria yang ditaksir berusia 40 tahun dan diguga mengalami gangguan jiwa berkeliaran keliling Kota Kisaran, Sabtu (26/5). Hal ini membuat warga dan penjual takjil ramadan resah.

Pantauan taslabnews, pria tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya itu berkeliaran di Jalan Imam Bonjol, Jalan Cokro dan Jalan Bakti di Kota kisaran.

 (cr1/nus/syaf)
Asahan 1979658795531562832

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman