TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Alamak, Jelang Sahur Dua Pria Bertato di Asahan Ini Curi Kotak Infaq

TASLABNEWS, KISARAN- Suasana hening menjelang sahur di Jalan Budi Utomo Lingkungan IV Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kota Kisaran Timur persisnya di seputaran Masjid An-Nur Jalan Lintas Kisaran-Air Joman mendadak heboh.

Kedua tersangka pencuri kotak Infaq saat diperiksa.
Kedua tersangka pencuri kotak Infaq saat diperiksa.


Pasalnya ada dua remaja bertato yang terciduk dikepung dan ditangkap oleh warga karena kedapatan mencuri kotak infaq masjid, Senin (28/5) sekira pukul 01.15 Wib.

Informasi dihimpun wartawan, kedua remaja itu sempat jadi bulan-bulanan warga karena ketahuan membawa kotak infaq Masjid An-Nur. Kemudian diinterogasi di rumah warga. Selanjutnya oleh warga menyerahkan keduanya ke Polsek Kota Kisaran.

“Awalnya kepergok, kemudian dua remaja yang sempat mencuri kotak infaq itu berhasil diamankan warga yang langsung berdatangan karena mendengar teriakan maling,” kata Wandi, warga setempat.

Penangkapan terhadap kedua pelaku sempat menghebohkan warga setempat yang hendak makan sahur. “Pelakunya anak Jalan Kartini, bang,” ujarnya tetangnya.

Dua pemuda bertato berinisial SY dan YP warga Jalan Kartini itu saat dikonfirmasi mengakui perbuatan mereka benar mereka diamankan warga karena kedapatan menggondol kotak infaq di Masjid An-Nur.

“Betul bang, kami diamankan warga karena kedapatan mengambil kotak infaq,” ujar keduanya saat mengawali kronologis kejadian.

“Usai menyaksikan pertandingan final liga Champions, kami bermaksud mau menemui salah seorang teman di Air Joman, namun karena tidak punya uang untuk membeli rokok kami nekat mencuri kotak infaq yang ketepatan tidak terkunci,” ungkap YP.

Terpisah, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto saat dikonfirmasi membenarkan ada dua remaja yang diserahkan warga karena kedapatan menggondol kotak infaq, namun belum dilakukan pemeriksaan berhubung korbannya belum membuat laporan resmi.(nus/syaf)



Reaksi: 
Asahan 8319613342518362311

Posting Komentar

Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman