Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Asahan Lolos ke Porprovsu

TASLABNEWS, KISARAN- Tim sepakbola Asahan membantai Labuhan Batu Selatan (Labusel) dengan skor 7 – 1 dalam lanjutan Pekan olahraga wilayah II Sumatera Utara dipertandingan kedua di Lapangan Sepakbola Perkebunan Londut, Labura, Kamis (3/5) sore.


Tim sepakbola Asahan yang lolos ke Porprovsu.
Tim sepakbola Asahan yang lolos ke Porprovsu. 

Dengan kemenangan ini dipastikan tim Asahan akan maju ke babak final melawan tim tuan rumah Labura sekaligus mengamankan tiket ke Porprovsu 2018 dimana tim dengan peringkat pertama dan kedua dari Porwilsu akan berlaga di Porprovsu.

“Kemenangan ini patut kami syukuri dan bangga dengan perjuangan para pemain yang berjuang di lapangan. Lolos ke porprovsu menjadi target kami. Dari seluruh pertandingan kita berhasil sapu bersih memenangkan semua laga,” kata Armen Margolang, Ketua Askab PSSI Asahan kepada wartawan Jumat, (4/5).

Sebelumnya pada pertandingan pertama, Asahan juga memetik kemenangan 3-0 atas Tanjungbalai. Kemenangan itu menjadi motivasi lebih untuk pemain Asahan. Terbukti Asahan berhasil mengungguli Labusel dengan skor 7-1.

“Kami berharap anak-anak tidak segera berpuas diri karena perjalanan masih panjang. Teruslah pupuk kekompakan tim untuk tetap solid baik di lapangan maupun luar lapangan. Semoga nanti tim Asahan bisa menyabet emas di Porprovsu,” jelas Armen.

Sementara itu pelatih tim sepakbola Asahan, Abdurrahman Marasabessy mengaku cukup puas melihat penampilan anak asuhnya. Meski demikian, dia melihat ada beberapa kekurangan di beberapa lini. Namun itu akan menjadi masukan untuk menatap laga final.

“Namun kita tetap optimis. Kelemahan tim lawan sudah kita kantongi. Kami akan memenangkan pertandingan final nanti meski melawan tuan rumah,” kata pelatih. (nus/syaf)



HEADLINE 6334298033428538794
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman