Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Bupati Bangga 8 Petinju Asahan Raih Medali Emas di Porwilsu

TASLABNEWS, ASAHAN- Delapan atlit tinju Asahan di bawah bendera Pertina Asahan yang dibina DR Donald Panjaitan berhasil menyapu bersih 8 medali emas di Porwilsu. Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melalui Kadisporapar Drs Hasbi Simbolon memberikan apresiasi yang begitu tinggi serta rasa bangganya atas keberhasilan ini.

Kadisporapar Asahan Hasbi Simbolon bersama Ketua Pertina Ashan Donald Panjaitan serta Bung Berman Ketua FKPPI serta 8 atlit tinju Asahan sambangi Disporarr  mohon doa restu
Kadisporapar Asahan Hasbi Simbolon bersama Ketua Pertina Ashan Donald Panjaitan serta Bung Berman Ketua FKPPI serta 8 atlit tinju Asahan sambangi Disporarr  mohon doa restu. 


Hal ini dikatakan Kadisporapar Kabupaten Asahan Drs Hasbi Simbolon saat menerima kedatangan 8 petinju  beserta official serta pengurus Pertina di kantor Disporapar  di kompleks Stadion Mutiara Kisaran, Selasa (15/5).

Menurutnya, Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP  memberikan selamat dan sukses kepada petinju Asahan yang gagah berani serta bermain sportif dan fair play sehingga menjadi juara umum pada ajang Porwilsu wilayah II pada cabang tinju dengan meraih juara umum dengan raihan 8 medali emas serta mendapat dua gelar petinju terbaik serta paforit pada ajang tersebut.

Masih dari  Hasbi Simbolon, perjuangan heriok atlit-atlit tinju Asahan ini memberikan gambaran manis kepada kita semua bahwa cabang olahraga tinju Asahan merupakan asset yang begitu baik di Sumatera Utara, maka kita berkeyakinan pada ajang Porvopsu mendatang sekitar bulan November serta seleksi Pra PON petinju kita akan berbuat lebih baik lagi meraih prestasi manisnya.

“Kita juga memberikan apresiasi tinggi kepada KONI Asahan Bung Nurkarim Nehe serta Pertina Asahan DR Donald Panjaitan yang telah begitu berkonstribusi besar atas suksesnya gelaran Porwilsu cabang Tinju di Kabupaten Asahan untuk Wilayah II di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan yang mendapat applus yang begitu tinggi dari masyarakat penggemar tinju di Asahan,” sebutnya.

“Atas nama Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP kami mengucapkan selamat sukses serta berharap kepada atlit tinju Asahan agar terus berlatih dengan sebaik-baik untuk menghadap ajang yang lebih besar lagi, yaitu Porvprosu serta Pra PON mendatang. Karena tantangan yang dihadapi akan lebih berat, baik perjuangan serta ketatnya persaingan di atas ring untuk meraih prestasi yang akan dihadapi,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pertina Kabupaten Asahan DR Donald Panjaitan didampingi Bung Berman Ketua FKPPI Kabupaten Asahan mengatakan, kami sangat berterima kasih serta memberika salam hangat setinggi-tingginya kepada Bupati Asahan Dr H Taufan Gama Simatupang serta KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dan Disporapar Asahan dan pihak terkait lainya yang telah memberikan dukungan penuh kepada petinju Asahan, sehingga kita sukses menyapu besih 8 emas untuk Asahan.

Dikatakannya lagi, memang atlit-atlit tinju Asahan dibawah bendera Pertina Asahan untuk menghadapi Porwilsu sudah digembleng.

“Atlit tinju kita di bawah arahan pelatih bertangan dingin Liston Tampubolon selama  3 bulan penuh telah melatih baik fisik, teknik serta mental mereka dan asupan gizi mereka juga dibantu Bung Berman Ketua FKPPI Asahan, sehingga saat hari “H” di atas ring seluruh atlit kita bagai banteng ketaton yang siap menerkam lawannya di atas ring,” bebernya.

“Atas nama Pertina Asahan kami siap memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama besar Asahan pada kancah tinju daerah maupun nasional serta regional. Kami berharap dukungan semua pihak instansi terkait di Kabupaten Asahan serta mohon doa restunya serta dukungan masyarakat Kabupaten Asahan agar petinju kita mengukir tinta emas pada ajang selanjutnya,” ucapnya. (nus/syaf)

HEADLINE 8270757208082992518
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman