KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Jual Sabu di Makam Pahlawan, Warga Sei Dadap Asahan Ini Diringkus

TASLABNEWS, ASAHAN-Nasib naas dialami Doni Syahputra (37) warga Dusun IV, Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap. Niat ingin mendapat uang dari menjual narkoba malah ditangkap polisi.


Doni warga Sei Dadap Asahan tersangka pengedar narkoba saat diperiksa polisi.
Doni warga Sei Dadap Asahan tersangka pengedar narkoba saat diperiksa polisi.


Kasat.Res Narkoba AKP Wilson Siregar, Kamis (10/5) membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka  Doni.

Menurut Wilson tersangka diringkus di Jalan PB Sudirman, Kecamatan Kisaran Barat depan taman Makam Pahlawan.

Lebih lanjut AKP.Wilson Siregar mengatakan penangkapan terhadap tersangka tersebut berkat adanya laporan masyarakat yang menginformasikan bahwa di depan TMP akan dilakukan transaksi perdagangan narkotika jenis sabu yang dilakuka oleh tersangka.

Mendapatan informasi tersebut, opsnal Sat Res.Narkoba Polres Asahan melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku tindak kejahatan narkotika tersebut.

Saat dilakukan penangkapan tersangka sempat membuang barang bukti namun opsnal dilapangan dapat mengetahuinya.

Dari hasil introgasi terhadap tersangka didapat keterangan bahwa tersanga memperoleh narotika jenis sabu tersebut dari sesorang yang tidak dikenal namanya dan pemasok narkotika tersebut berasal dari Medan.

Barang bukti yang dapat diamankan diantaranya 5 plastik klip transparan berisi butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu dan setelah dilakuan penimbangan seberat 5,30 gram, 5 lembar kantong plastik klip ukuran kecil dalam keadaan kosong , 1 buah skop terbuat dari pipet serta 1 unit telpon genggam yang digunakan tersangka untuk komunikasi kepada pelanggannya.

Terhadap tersanga dapat dijerat dengan pasal 112 subs pasal 114 UU.RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun penjara. (nus/syaf)
Asahan 7519946735124490266

Posting Komentar

Beranda item