Chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Kadis Perkop dan UKM Labura Tinjau Harga Sembako

TASLABNEWS, LABURA- Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Syahrul Adnan Hasibuan SE didampingi Kanit Intel Polsek Kualuhhulu Ipda J Sianipar STrK dan sejumlah staf Disdagkop melakukan inspeksi mendadak, Selasa (15/5) ke pasar tradisional.


Pemantauan harga sembako di Labura.
Pemantauan harga sembako di Labura.


Mereka mengunjungi Pasar Tradisional Aekkanopan yang merupakan pasar terbesar di kabupaten itu.

Dalam sidak Syarul menanyakan harga sejumlah barang-barang kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, gula, cabai, bawang, daging ayam dan lembu kepada para pedagang yang lapaknya dikunjungi.

"Kita melaksanakan sidak ini dalam rangka memantau harga kebutuhan pokok menjelang Ramadhan. Jika menjelang Puasa, maka masyarakat berbelanja lebih banyak dari hari-hari biasa," katanya.

Hasil pantauan sementara, sejumlah barang kebutuhan masyarakat mengalami kenaikan. Namun disebutkannya, besaran kenaikan harga belum dapat dirinci karena masih menginput data dari lapangan.

Pantauan di pasar Aekkanopan sekira pukul 09.30 WIB warga yang berbelanja di tempat tersebut relatif sepi. "Memang agak sepi sekarang penjualan," kata salah seorang pedagang yang menunggu pembeli di lapaknya. (syaf/ant/int)
Labura 2345746083695959501
Beranda item