chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Kapolri Akui Penangkapan Teroris di Tanjungbalai dan Asahan

TASLABNEWS, JAKARTA- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian membenarkan penangkapan 7 teroris di wilayah Asahan dan Tanjungbalai, Selasa (15/5).

Kapolri Jendral  Tito Karnavian.
Kapolri Jendral  Tito Karnavian.

"Yang terbaru, Densus 88 menangkap lima orang terduga teroris di Tanjungbalai," ujar Tito dalam program Indonesia Lawyers Club.


"Salah satu terduga teroris menyerang Ketua RT di situ," tambah dia.

Sementara itu, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan pihaknya belum mendapat detail penggerekan tersebut.

"Saya dengar begitu, laporan detail saya belum dapat," kata Setyo.

Informasi dihimpun menyebutkan, penggrebekan berawal dari laporan kepala lingkungan yang mengetahui adanya sebuah rumah di Jalan Yos Sudarso Lingkungan-IV, Kelurahan BKK itu yang dihuni sejumlah pria dengan aktivitas mencurigakan.





Menurut Camat Teluk Nibung Amiruddin, ketika petugas dan kepala lingkungan mendatangi rumah tersebut, secara mendadak seorang pria yang membuka pintu langsung menyerang Syafii alias Atan, Kepala Lingkungan IV dengan menggunakan golok.

"Akibat serangan itu, kepling tersebut mengalami luka bacok pada bagian tangan. Sedangkan pria penyerang tertembak petugas," katanya.

Untuk perawatan, kepala lingkungan korban luka bacok dilarikan ke rumah sakit umum DR Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai. 

Informasi lapangan, selain pria tertembak, lima pria dan seorang wanita yang diamankan dari tempat berbeda diboyong petugas Densus 88 dan dibawa keluar Kota Tanjungbalai. (syaf/int)
Tanjungbalai 3774916745609940172
Beranda item

Clicksor

chitika

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman