TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kunjungi Masjid Diniyah, Tim Safari Ramadahan Pemkab Asahan Beri bantuan Sajadah

TASLABNEWS, ASAHAN-Tim safari Pemkab Asahan mengunjungi Masjid Diniyah yang berada di Lingkungan VII, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Tim Safari Ramadan Pemkab Asahan memberikan bantuan kepada pengurus massjid Diniyah.
Tim Safari Ramadan Pemkab Asahan memberikan bantuan kepada pengurus massjid Diniyah.


Tim safari yang dipimpin Bupati Asahan drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang diwakili Sekdakab Asahan Taufik ZA SSos MAP dalam sambutannya mengatakan seyogyanya Bupati Asahan drs H Taufan Gama Simatupang MAP berkenan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat di Kelurahan Sentang.

Namun dikarenakan kondisi kesehatan Bupati Asahan yang masih dalam masa penyembuhan sehingga Bupati Asahan tidak dapat hadir ditengah-tengah jemaah masjid Diniyah.

 Taufik ZA mengatakan sangat kagum dengan keberadaan masyarakat di Kelurahan Sentang khususnya jamaah Masjid Diniyah dalam menjaga tali silaturahmi antar sesama ummat.

“Bupati Asahan berpesan agar kerukunan di Kelurahan Sentang ini dapat terus dijaga, terlebih tahun ini merupakan tahun politik yang sebentar lagi warga masyarakat Sumatera Utara akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur. Jadikan moment ini untuk lebih memperat tali silaturahmi, dan jangan dikarenakan sekelompok orang atau golongan, masyarakat terpecah belah,” ucapnya.

Selain itu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam safari Ramadhan 1439 H ini, juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu maupun orang tua lansia yang berada di Kelurahan Sentang serta memberikan bantuan berupa sajadah untuk kemakmuran masjid Diniyah. (nus/syaf)


Asahan 3669207585365851256

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman