BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Kurir Sabu di Asahan Ditangkap di Belakang Kantor Lurah Sidomukti

TASLABNEWS, KISARAN- Tersangka kuris sabu Teguh Pribadi Manurung (28), Senin (28/5) diamankan dari belakang kantor Lurah Sidomukti oleh personel satnarkoba Polres Asahan.

 
Polisi saat meringkus tersangka kuris narkoba di Asahan.
Polisi saat meringkus tersangka kuris narkoba di Asahan.
Penangkapan terhadap warga Jalan Jurung, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat itu berawal dari laporan masyarakat yang diterima langsung oleh Kapolres Asahan.

“Yang menerima info itu langsung pak Kapolres,” kata Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar.

Masyarakat mengaku resah karena di seputaran Kantor Lurah Sidomukti sering dijadikan lokasi transaksi narkoba oleh salah seorang pria yang identitasnya belum diketahui.

 “Berdasarkan laporan itu, kita langsung melakukan penyelidikan,” ujarnya.
Kemudian setelah dilakukan penyelidikan, pihaknya mengamankan pria yang kemudian diketahui bernama Teguh Pribadi Manurung di belakang rumah warga persisnya di belakang kantor Lurah.


Saat akan diamankan, terduga pengedar itu sempat membuang bungkusan yang kemudian setelah diperiksa berisi butiran kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu.

Barang bukti yang diamankan berupa lima paket plastik klip transparan yang berisi butiran kristal putih diduga sabu, dua lembar plastik kosong ukuran kecil dan satu lembar plastik klip kosong ukuran sedang.

“Pengakuan dia (Teguh, red) saat diinterogasi, barang bukti itu diperolehnya dari pria yang akrab dipanggil Incek warga Kelurahan Kisaran Naga. Kita saat ini sedang melakukan pengembangan,” sebutnya. (nus/syaf)
HEADLINE 8850770885111536748
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman