BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Kebun Sawit, Sekujur Tubuh Penuh Luka Bacok dan Memar

TASLABNEWS, SIMALUNGUN- Penemuan mayat pria di Perkebunan Kelapa Sawit milik PT Perkebunan Nusantara IV (Persero) Unit Usaha Kebun Mayang, Nagori Parbutaran, Kecamatan Bosar Maligas menghebohkan warga.

Mayat pria yang ditemukan di kebun kelapa sawit di Simalungun
Mayat pria yang ditemukan di kebun kelapa sawit di Simalungun


Personel Polsek Bosar Maligas yang menemukan tubuh dengan kondisi penuh dengan luka bekas sayatan benda tajam serta memar akibat pukulan benda tumpul, Selasa (29/5) sekira Pukul 19.00 WIB.

Jenazah tiba di ruang forensik RSUD Djasamen Saragih, Rabu (30/5) sekira pukul 01.00 WIB, dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas Bosar Maligas, dengan pengawalan personel Polsek Bosar Maligas. Belum diketahui penyebab kematian korban.

"Kami mendapatkan informasinya dari warga, yang awalnya melaporkannya ke Mapolsek kami via seluler yang menyebutkan adanya temuan mayat. Selanjutnya kami bersama Kapolsek bergerak ke lokasi. Medan lokasi penemuannya sangat sulit. Di areal perkebunan kelapa sawit milik Kebun Mayang PTPN IV, dekat sungai kurang lebih 4 meter dan sudah di jurangan,”kata seorang personel polisi yang ikut mengantarkan jenazah.

Di sekitar tubuh yang saat ditemukan tidak menggunakan pakaian ini, ditemukan Honda Vario yang diduga milik korban.

"Tidak ada warga yang membantu kami untuk mengevakuasi korban di TKP. Untungnya pihak Kebun Mayang mau memberikan mobil untuk mengangkut jasad pria ini dari TKP yang memang sulit untuk dilalui oleh mobil biasa. Setelah tiba di Jalan Besar, Nagori Parbutaran lah baru kami pindahkan jasadnya ke ambulans dan kami bawa kemari,” katanya.

Pagi harinya sekira Pukul 07.30 WIB, belasan personel Unit Jatanras Satreskrim Polres Simalungun dan Unit Reskrim Polsek Bosar Maligas, tampak berjaga-jaga di sekitaran Ruang Jenazah RSUD Djasamen Saragih Penatangsiantar, dan beberapa diantaranya merupakan personel polisi yang sejak pukul 01.00 WIB dini hari pagi tadi sudah berada di lokasi tersebut.

Tampak petugas medis dari Forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar yang langsung dipimpin oleh Dr Reinhard JD Hutahean bersama beberapa personel kepolisian memasuki ruangan jenazah Mr X untuk melakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Poltak YP Simbolon SIK membenarkan penemuan mayat pria di Parbutaran.


"Masih kita lakukan penyelidikan ya. Nanti kalau ada perkembangan akan kita kabari,”kata Poltak.(syaf/int) 
Siantar-Simalungun 8424956168513665126
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman