KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Miliki Sabu, Penarik Becak di Tanjungbalai Ini Diringkus

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI- Kedapatan memiliki sabu S Marpaung (40) seorang penarik becak bermotor diringkus personel Polres Tanjungbalai.

Informasi diperoleh, tersangka merupakan warga Jalan Teratai, Lingkungan VI, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Penarik becak di Tanjungbalai tersangka pemilik narkoba saat di kantor polisi.
Penarik becak di Tanjungbalai tersangka pemilik narkoba saat di kantor polisi.



Tersangka diringkus saat lagi duduk-duduk di samping rumah warga di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Selasa (1/5).

Kapolres Kota Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, melalui Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai, AKP Adi Haryono didampingi Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Djumadi mengatakan penangkapan tersangka yang akrab disapa Iyan itu berdasarkan informasi.

“Selanjutnya personil Sat Res Narkoba langsung melakukan penangkapan, penggeledahan badan, pakaian dan pemeriksaan di sekitar tersangka berada, personil Sat Res Narkoba menemukan satu bungkusan plastik asoy warna hitam berisi satu bungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu-sabu,” terang Iptu Djumadi, Rabu (2/5/2018).

“Selanjutnya dilakukan penggeledahan di dalam Handphone milik tersangka, tepatnya di balik batre HP ditemukan lagi satu bungkus plastik klip transparan berisi diduga Narkotika jenis sabu-sabu, sehingga barang bukti menjadi dua bungkus plastik klip transparan dengan berat kotor 0,57 gram,” lanjutnya.

Kepada petugas, tersangka mengakui sabu tersebut dibelinya dari seorang laki-laki, yang akrab disapa Bandit.

“Team Opsnal Sat Res Narkoba berupaya melakukan pengembangan dengan melakukan pencarian dan penggerebegan terhadap rumah Bandit, namun Bandit tidak berhasil ditemukan di rumahnya,” pungkasnya. (ric/syaf)


Tanjungbalai 4718499948971183305
Beranda item