Chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Warga Kuala Bangka Stop Perjalanan Rombongan Bupati Labura

TASLABNEWS,LABURA-Sejumlah masyarakat Kuala Bangka, Kecamatan Kualuh Hilir Labura menghentikan perjalanan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE beserta rombongan, Selasa (29/5).
 Masyarakat yang menghentikan perjalanan Bupati Labura ini mayoritas omak-omak. Di hadapan bupati masyarakat menyampaikan keluhan terhadap kampung mereka di Dusun Pancasila yang belum di aliri listrik.

Bupati Labura Kharuddin Syah mendengarkan keluhan warga yang mencegat rombongannya.
Bupati Labura Kharuddin Syah mendengarkan keluhan warga yang mencegat rombongannya.


Di kesempatan itu Bupati Labura berjanji akan menyampaikan perihal ini kepada pihak PLN untuk mengaliri listrik ke Dusun Pancasila, Desa Kuala Bangka, Kecamatan Kualuh Hilir. 

Arman staf di Diskominfo Labura yang ikut dalam rombongan tersebut mengatakan, setelah rombongan menghentikan kendaraan yang di tumpangi, bupati pun langsung bergegas turun, walau saat itu rintik hujan tengah berlangsung. Dengan memakai handuk kecil di kepalanya, bupati menghampiri masyarakat dan bersalaman.

Di hadapan bupati, masyarakat yang mayoritas para ibu rumah tangga itu menyampaikan keluh kesahnya kepada bupati. Diantaranya masalah infrastruktur jalan dan PLN. 

"Tolong kami pak bupati, tolong perbaiki jalan kami, dan salurkan PLN ke kampung kami. Agar kampung kami tidak kegelapan di malam hari,” ucap salah satu ibu di hadapan Bupati dan para OPD Labura. 

Dikatakanya, disaat bulan puasa seperti saat ini mereka harus rela gelap-gelapan saat menjalankan sahur dan saat berbuka puasa.

Mendengar keluhan itu, bupati langsung menyampaikan bahwa dirinya akan segera menyampaikan keluhan ini kepada pihak PLN. Agar tidak ada lagi masyarakat Labura yang tidak menikmati listrik.

"Saya akan sampaikan keluhan ibu ke PLN, dan kita usahakan kampung ini akan teraliri listrik', ujar  Bupati di bawah rintikan hujan. (tra/syaf) 
Labura 3517606597160575311
Beranda item