KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Pecat Kades Air Teluk Kiri Asahan, Permintaan warga pada Bupati Asahan.

TASLABNEWS, ASAHAN- Masyarakat Desa Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam Asahan minta Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang untuk mencopot Suparlik sebagai Kades Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan.

Kades Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam Asahan  Su (nomor lima dari kanan)
Kades Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam Asahan  Su (nomor lima dari kanan)


Informasi dihimpun Taslabnews di Desa Air Teluk Kiri, Minggu (12/5) mengatakan, permintaan itu terkait penganiayaan  yang dilakukan oknum kades  terhadap warganya.

Dugaan penganiayaan yang dilakukan Su tersebut disebut warga karena masalah sepele, (cekcok mulut) yang berujung pada pemukulan juga penganiayaan terhadap warganya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat IPTU R Damanik saat dikonfirmasi awak media membenarkan tindakan penganiayaan yang dilakukan Kades.

 "Benar kades telah dilaporkan warganya terkait penganiayaan yang dilakukan Kades Su, namun mereka sudah berdamai," kata R Damanik.

Sementara itu Yunus selaku Aktifis peduli masyarakat Asahan menyayangkan  sikap arogansi Su menurutnya hal itu merupakan perbuatan tidak terpuji.

 "Apa lagi dia (Su) itu kades yang harusnya jadi pengayom masyarakat. Masak main hakim sendiri," kata Yunus.

 Sementara itu sejumlah masyarakat di Desa Air Teluk Hessa minta Bupati Asahan mencopot Su sebab Su dianggap telah memberikan contoh buruk di tengah masyarakat. (Nus/syaf)
Asahan 2843421767794861138

Posting Komentar

Beranda item