Cliksor

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Pedagang Simpang Empat Asahan Ditertibkan

TASLABNEWS, ASAHAN- Para pedagang yang berjualan di badan jalan di Pasar tradisional di Kecamatan Simpang Empat akan ditertibkan.

Pedagang tradisional di pasar Simpang Empat Asahan ditertibkan.
Pedagang tradisional di pasar Simpang Empat Asahan ditertibkan.


Pasalnya akibat penyempitan ruas jalan yang mengakibatkan arus lalulintas macet.

Camat Simpang Empat drs.Armansyah saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/5) mengatakan hari ini Satpol PP Asahan dan polosi serta koramil melalukan trantib di Pasar Simpang Empat.

"Seperti biasa setiap menjelang datangnya bulan Ramadhan para pedagang ini saling berebut untuk dapat menggelar dagangan di depan, sehingga bahu jalan pun di jadikan lahan jualan, dan ini sangat mengganggu akan kelancaran arus lalu lintas, terlebih lagi jalan ini merupakan akses jalan negara dari kisaran menuju Tanjung Balai," ucap Suharmansyah.

"Hari ini,  kami menghimbau dengan kesadaran sendiri untuk membongkar dan pindah kedalam pasar tradisional yang ada , dan kami melarang para pedagang untuk berjualanan ditepi jalan ini selain mengganggu ketertiban dan arus lalu lintas menjadi macet serta keindahan kecamatan Simpang Empat menjdi tidak nyaman, namun bila para pedagang masih membandel tidak mau pindah ke dalam pasar tradisional untuk menggelar dagangannya, maka kami akan mengambil tindakan tegas dengan melakukan penggusuran," ungkapnya. (nus/syaf)
HEADLINE 1114364935974271028
Beranda item

Cithika

Cithika

Clicksor

Cliksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman