TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Pemkab Labura Gelar Buka Puasa Bersama Pers

TASLABNEWS, LABURA-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar buka puasa bersama dan Silaturahmi dengan ratusan insan pers yang bertugas di Labura. Kegiatan dilaksanakan di rumah dinas bupati, Jumat (25/5).

Kadis Infokom Labura Sugeng saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu.
Kadis Infokom Labura Sugeng saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu.


Walau tidak di hadiri bupati dan wakil bupati karena ada tugas lain yang tidak dapat ditinggalkan acara ini berlangsung lancar dengan menyantuni anak yatim.

Dalam sambutan Bupati Labura yang dibacakan Staf Ahli Sukisman SSos MSi kritikan dan masukan serta konstruktif dari insan pers juga dibutuhkan dalam rangka memperbaiki kekurangan yang ada dan membangun labura.

Namun diharapkannya sebelum menyajikan berita, wartawan melakukan konfirmasi terlebih dahulu atas suatu persoalan. Selain itu, media juga diharap dapat memberikan solusi terhadap masalah.

Selain itu pada sambutannya juga mengingatkan wartawan agar bisa bekerja secara profesional. Karena diantara tiga pilar berdirinya media adalah profesional, bisnis dan idealisme. Ujar sukisman,  sembari mengatakan bahwa Bupati dan wakil bupati tidak bisa hadir karena ada tugas lain yang tidak dapat di tinggal kan.

Sebelumnya Ketua PWI Labura Rifiq Syahri SH dalam acara itu menyebutkan, pihaknya berencana melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di kabupaten itu pada tahun ini. Tujuannya untuk meningkatkan profesionalisme para pemburu berita.

Kegiatan yang di prakarsai bagian Humas dan Protokoler ini  dihadiri Asisten Ekonomi dan pembangunan Drs HR Saljukdin MSi, Inspektorat Drs Armada, Kadis Kominfo Drs Sugeng, Kadis PMD Drs H Syofyan Yusma MSi, Kabag Humas dan Protokoler Timbul Harianja SSTP MAP, Kabag Umum dan Perlengkan M Ikhsan SSTP MAP serta jajarannya.

Sebelum buka puasa bersama di laksanakan Tausiah ceramah agama di sampaikan  H Syahrial Nasution SPdI yang merupakan Ketua Forum Mubaligh Labura (Formula). Dan diisi dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim. (tra/syaf)



Reaksi: 
Labura 3677374303948592082

Posting Komentar

Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Google+ Followers

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman