KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Pemko Tanjungbalai Gelar Pendaftaran Seleksi Calon "Dewa Air" PDAM Tirta Kualo

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Karena masa jabatan Pejabat Sementara (Pjs) Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai akan berakhir pada bulan Mei 2017, Pemko Tanjungbalai sudah membuka pendaftaran seluas-luasnya untuk posisi jabatan Direktur PDAM tersebut. 

Brosur pengumuman seleksi calon Direktur PDAM Tirta Kualo, Kota Tanjungbalai.
(Ignatius siagian/taslabnews.com)
Brosur pengumuman seleksi calon Direktur PDAM Tirta Kualo, Kota Tanjungbalai.


Hal itu terbukti dengan adanya brosur pengumuman yang terpajang di papan pengumunan di Kantor Bagian Perekonomian Pemko Tanjungbalai sekaligus sebagai Sekretariat Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai, Sumatera Utara, Senin (30/4).

Kepala Bagian Perekonomian Setdakot Tanjungbalai, Dra Darul Yana Siregar saat dihubungi, membenarkan informasi adanya penerimaan calon Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai, Sumatera Utara tersebut. Katanya, seleksi penerimaan calon Direktur PDAM Tirta Kualo tersebut dibuka, karena masa jabatan Pejabat Sementara (Pjs) Direktur PDAM Tirta Kualo Zuhdi Gobel SH akan berakhir pada bulan Mei 2018 ini.

"Selain karena masa jabatan Pjs Direktur PDAM Tirta Kualo sudah akan berakhir, tujuan utama dilaksanakannya seleksi tersebut adalah untuk lebih meningkatkan kinerja PDAM. Oleh karena itu, Pemko Tanjungbalai sengaja membuka pendaftaran seluas-luasnya untuk menempati posisi jabatan Direktur PDAM Tirta Kualo, Tanjungbalai melalui melalui Bagian Perekonomian Setdakot Tajungbalai, Sumatera Utara," ujar Dra Darul Yana Siregar.

Menurut Darul Yana Siregar, masa pendaftaran calon Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai tersebut dibuka dari tanggal 30 April hingga 7 Mei 2018. 

Katanya, diharapkan kepada masyarakat yang memenuhi syarat dan berminat, agar mendaftar dan bergabung untuk memajukan PDAM Tirta Kualo, Kota Tanjungbalai tersebut.

‘’Informasi bisa melalui Sekretariat Panitia Seleksi Direktur PDAM Tirta Kualo, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara di Bagian Perekonomian Setdako Jalan Sudirman Km.5,5, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara,’’ jelas Dra Darul Yana Siregar. (ign/syaf)


Tanjungbalai 1070173008278482170
Beranda item