TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Pengedar Narkoba di Asahan Ditangkap di Pinggir Sungai

TASLABNEWS, ASAHAN- Seorang tersangka pengedar narkoba Danil Irawan (31) diringkus di pinggir sungai Silau Asahan, Selasa (22/5) sekira pukul 17.00 wib.

Tersangka pengedar narkoba di Asahan yang diringkus polisi saat berada di pinggir sungai
Tersangka pengedar narkoba di Asahan yang diringkus polisi saat berada di pinggir sungai


Informasi diperoleh tersangka merupakan warga Jalan Panglima Polem Ujung, Gang Mushola Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat Asahan, dari tangannya diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 10,12 gram yang dikemas dalam kantong plastik klip transparan sebanyak 3 kantong berukuran sedang. Saat tersangka Danil berada di pinggir Sungai Sei Silau.

Kasat Reskrim Narkoba Polres Asahan AKP Wilson Siregar, Rabu (23/5) membenarkan personel opsnal Sat.Res Narkoba Polres Asahan melakukan penangkapan terhadap tersangka  di pinggir Sungai Sei Silau tepatnya di Jalan Panglima Polem Ujung sebagai pengedar narkoba.

Lebih lanjut AKP Wilson Siregar mengatakan dari hasil penangkapan tersebut didapat barang bukti berupa 3 kantong plastik klip transparan berisikan butiran kristal warna bening yang ditengarai narkotika jenis sabhu, dan setelah dilakukan penimbangan seberat 10,12 gram, 23 lembar plastik klip dalam keadaan kosong tidak berisi, 2 buah pipet terbuat dari plastik yang dimasukan kedalam dompet bertuliskan Animob serta uang kontan sebesar Rp80 ribu ditengarai hasil penjualan narkotika jenis sabu.

Penangkapan tersebut atas dasar adanya informasi masyarakat yang menginformasikan bahwasanya sering terjadi transaksi narkoba di pinggir sungai Sei Silau tepatnya di jalan Panglima Polem Ujung mendapatkan informasi tersebut opsnal Sat Res Narkoba langsung melakukan lidik dan penagkapan terhadap tersangka dimaksud.

Dari hasil introgasi terhadap tersangka di dapat keterangan bahwasanya tersangka sudah sering kali melakukan transaksi narkoba dipinggir sungai tersebut guna menghindari pihak kepolisian, dan tersangka juga mengakui bahwasanya barang narkotika jenis sabhu tersebut didapatnya dari seorang lelaki yang berada di Bagan Asahan, dan guna pengembangan perkara tersebut opsnal Sat.Res Narkoba saat ini sedang memburu pemasok narkotika tersebut.


Tersangka saat ini sudah berada di Rumah Tahanan Polisi Polres Asahan , guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (nus/syaf)
Reaksi: 
HEADLINE 4231490734670428662

Posting Komentar

Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman