KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Ustad Abdul Somad: Saya ke Tanjungbalai Bukan untuk Mengemis dan Lihat Pejabat, Tapi untuk Ceramah

Pilihlah Calon Pemimpin yang Peduli Agama dan Tidak Menista Agama

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI- Rasa kecewa ustad Abdul Somad di acara tablik akbar di Kota Tanjungbalai cukup besar. Hal itu terlihat saat ia memberi ceramah. 

Warga Tanjungbalai saat mwnghadiri ceramah Ustad Abdul Somad.
Warga Tanjungbalai saat menghadiri ceramah Ustad Abdul Somad.



"Saya ke Tanjungbalai bukan untuk mengengok pejabat. Di Makasar saya disediakan tanah lapang besar padahal tak ada darah Makasar di tubuh saya. Di Banjarmasin saya diberi tanah lapang besar, di Sunda diberi tanah lapang besar.. Di Tanjungbalai orang yang menghalangi pengajian malam ini maka akan disempitkan Allah hidupnya," ujar Abdul Somad.

Pantauan wartawan, ceramah Abdul Somad disambut meriah oleh masyarakat Tanjungbalai.

"Saya sampaikan kepada yang sepelekan saya, jadwal saya penuh hingga Maret 2020. Saya datang ke Tanungbalai bukan mengemis, bukan mencari sesuap nasi tapi ingin menjalin ukuwah islamiyah persaudaraan," ucap Ustad Abdul Somad.

Ustad Abdul Somad memberi ceramah di Tanjunbalai.
Ustad Abdul Somad memberi ceramah di Tanjunbalai.


Abdul Somad menambahkan, bagi mereka yang ingin memadamkan cahaya Allah akan mati. Apapun jabatanmu kau adalah hamba Allah.

Ustad juga menambahkan bahwa masyarakat Tanjungbalai jangan golput pada pemilihan kepala daerah, gubernur, DPRD, Presiden. (syaf)


Tanjungbalai 4871923017524891074

Posting Komentar

Beranda item