AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Ratusan Botol Miras Disita Polres Tapsel

TASLABNEWS, TAPSEL- Petugas gabungan Sat Sabhara dan Sat Narkoba Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) gelar Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon). Dalam razia yang berlangsung petugas berhasil menyita ratusan botol minuman keras yakni bir bintang, colombus, minson mc donald, guines, royal brewhouse, dan beberapa minuman keras merek lainnya.

Ratusan botol miras yang disita personel Polres Tapsel.
Ratusan botol miras yang disita personel Polres Tapsel.


Waka Polres Tapsel Kompol HR Delimunthe, Selasa (22/5) mengatakan, operasi tersebut dibeberapa tempat hiburan yang ada di 3 kecamatan di Kabupaten Tapsel yakni, Kecamatan Angkola Selatan, Kecamatan Batang Angkola, dan Kecamatan Angkola Timur. Selain menyita ratusan botol miras tersebut, petugas juga menyita 7 jerigen tuak.

"Operasi cipta kondisi ini kita laksanakan untuk menghormati kegiatan beribadah di bulan puasa. Dalam operasi yang berlangsung selama sepekan ini, dari 3 kecamatan kita menyita 20 kotak  miras yang berisi ratusan botol miras berbagai merek dan menyita 7 jerigen tuak," ungkapnya didampingi Kasat Sabhara Polres Tapsel, AKP Eddy Sudrajat dan KBO Sat Sabhara Polres Tapsel, Iptu S Nasution beserta KBO Sat Narkoba Polres Tapsel, Iptu Rahmad.

Lebih lanjut, perwira berpangkap melati satu di pundaknya ini mengatakan, pihaknya juga memboyong para pemilik tempat hiburan. Kendati demikian, pihaknya tidak melakukan penahanan terhadap para pemilik tempat hiburan tersebut.

"Para pemiliknya kita lakukan pembinaan. Tetapi, mereka telah membuat surat pernyataan tidak akan buka selama bulan puasa dan lebaran. Jika itu dilarang, mereka siap untuk dilakukan penindakan," pungkasnya. (syaf/int)


TABAGSEL 3109125376594127547
Beranda item