BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Rekaman Video Pria Keturunan Ini Sebut Presiden Jokowi Kacungnya Hebohkan Grup Facebook Toba Samosir 2015-2020

TASLABNEWS, TOBASA-Rekaman video berdurasi 24 detik membuat warga kesal pasalnya rekaman video yang diunggah oleh akun facebook atas nama Rhomero Uno Sitorus tersebut menunjukkan seorang pria keturunan Tionghoa yang menyebutkan bahwa Presiden RI Joko Widodo adalah kacungnya, dan pria ini juga mengaku akan menembak Jokowi.


Pria yang menyebut Jokowi Kacung dan akan menembak Jowoki.
Pria yang menyebut Jokowi Kacung dan akan menembak Jowoki.

Bukan hanya itu, pria dalam rekaman video tersebut juga menantang Jokowi untuk menangkapnya.

“Presiden gw tantang elu cari gw 24 jam. Elu ga temui gw, gw yang menang. Salam,” katanya sambil tertawa.

Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan dari beberapa facebooker. Seperti halnya aku facebook Marianna Manurung dalam komentarnya mengatakan: Inilah anak-anak yg kebablasan main-mainya..dengarin tuh video...ngak sadar temanya sudah mentertawakannya sendiri.

Sedangkan Remberta Nainggolan dalam komentarnya mengatakan: Sdh kandangin aja. Inilah yg membuat org semakin membenci turunan beginian. Cepat pak polisi angkut ini anak k kandang singa. Ga layak kamu hidup di bumi pertiwi ini.

Reimon Silalahi dalam komentarnya mengatakan: Ini klo dipukul pasti lsg muncrat darahnya....pingin kali mukul bagian mukanya si aseng ini.

Sahat Maruli Hutapea dalam komentarnya mengatakan: Kurang ajar ini bocah. Ketemu gue aja gue bejek2 ini sibocah karena telah menghina Presiden gue..

ARby Harahap dalam komentarnya mengatakan: Inilah bibit ahok di kasih hati malah menghina presiden indonesia malah di bilang kacung lagi.


Sementara beberapa komentar lainnya meminta kepada polisi agar segera menangkap pria yang ada di dalam rekaman video tersebut. (syaf) 



INI DIA VIDEONYA: 
https://www.youtube.com/watch?v=WTtckY2iDFk
TAPANULI 7651660194321857621
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman