KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Subhan Allah, Lafaz Allah Warnai Langit Labura

TASLABNEWS, LABURA- Warga Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara (Labura) dihebohkan dengan penampakanaAwan putih berbentuk tulisan lafaz Allah, Jumat  (4/5). Lafaz yang terbentuk dari awan putih tersebut terlihat warga yang tinggal di Kecamatan Marbau dan Na IX-X.

Lafaz Allah yang terbentuk dari awan terbentuk di langit Labura dan Labuhanbatu.
Lafaz Allah yang terbentuk dari awan terbentuk di langit Labura dan Labuhanbatu.


 Sontak fenomena itu diabadikan sejumlah warga dan diunggah ke media social.
Salah satu warganet Bunda Dhiva yang tinggal di Kampungpajak mengunggah foto awan putih berbentuk tulisan Allah menghiasi langit biru yang cerah di sore itu.

Mamak Meland juga melaporkan kalau peristiwa itu diabadikan banyak warga. ‘Subhananallah,,,, fenomena alam sore ini (Jumat sore) di atas Masjid Raya Aek Kota Batu. Smoga kita tetap di bawah lindungan Nya, Aminnn,” sebut Mamak Meland.

Bahkan ada warga yang sengaja berhenti atau menghentikan kendaraannya hanya untuk mengabadikan peristiwa yang terbilang langka itu. “Mungkin ini merupakan bagian dari kebesaran Allah SWT. Apalagi sebentar lagi umat Islam akan memasuki bulan suci Ramadan,” ujar salah seorang warga.

Selain di daerah ini, fenomena itu juga muncul di daerah Rantauprapat, Labuhanbatu.

Informasinya, kejadian serupa juga pernah muncul di bumi basimpul kuat babontuk elok (Labura) pada 23 Agustus 2017 lalu. Namun saat itu, tulisan Allah tersebut muncul di kawasan Kecamatan Kualuh Leidong Labura. (tra/syaf)




Labuhanbatu 9071324314462625004
Beranda item