TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ayo Menimba Ilmu Agama di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran


TASLABNEWS, ASAHAN-  Selama Ramadan, pihak BKM Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran menawarkan kesempatan bagi masyarakat unryk memperdalam dan menimba ilmu. Setiap hari diselenggarakan pengajian yang diisi oleh penceramah berkualitas dengan berbagai macam materi. Pengajian rutin tersebut digelar ba’da shalat zuhur dan ba’da shalat maghrib.

Warga Asahan yang mengikuti pengajian di Masjid Agung Kisaran.
Warga Asahan yang mengikuti pengajian di Masjid Agung Kisaran.


Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP melalui Kadis Kominfo Asahan menyampaikan bahwa kegiatan pengajian tersebut memang rutin diselenggarakan oleh pihak BKM Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran. 

BACA BERITA TERKAIT;






Terlebih di Bulan yang penuh dengan ampunan seperti Ramadhan ini, Pemerintah Kabupaten Asahan bekerjasama dengan BKM Masjid Agung Kisaran juga rutin menggelar pengajian yang dibagi dalam 2 sesi yaitu setelah Shalat Zuhur dan setelah Shalat Maghrib. 

Warga Asahan yang mengikuti pengajian di Masjid Agung Kisaran.
Warga Asahan yang mengikuti pengajian di Masjid Agung Kisaran.


Pihak BKM Masjid Agung juga menjalin kerjasama dengan MUI Asahan serta Tim Imtaq. 

BKM Masjid Agung juga mengajak kepada seluruh masyarakat Asahan agar benar–benar memanfaatkan momentum Ramadhan tahun ini untuk memperdalam ilmu agama dengan mengikuti berbagai pengajian dan majlis ta’lim. 

Diharapkan dengan hal tersebut dapat lebih meluruskan aqidah, memotivasi umat untuk beribadah kepada Allah SWT, serta menghindari umat untuk terkontaminasi dengan kebudayaan negative yang dapat merusak.

Masjid Agung Kisaran.
 Masjid Agung Kisaran.


Rahmat menbahkan, sebagai bulan yang penuh dengan kemuliaan, Ramadhan banyak dimanfaatkan kaum muslimin untuk memperbanyak amal dan ibadah. 

Ramadhan juga merupakan momentum untuk memperluas dan memperdalam ilmu agama melalui berbagai majlis ta’lim atau pengajian yang digelar mulai dari tingkat desa sampai Kabupaten. 

Maka tidak heran, bila berbagai Masjid dan Musholla di berbagai tempat berlomba–lomba menggelar pengajian yang dapat diikuti oleh jamaah maupun masyarakat umum. 

Hal yang sama juga telah dilakukan oleh Masjid Agung H. Ahmad Bakriew Kisaran. Memasuki hari ke tiga belas puasa Ramadhan 1439 H, seperti biasanya, Masjid yang merupakan salah satu icon Kab. Asahan tersebut setiap harinya rutin menggelar pengajian. (syaf)

HEADLINE 2549370514783645458

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman