KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Teriakan Warga Labusel Saat Lihat Rumahnya Terbakar: Oh Tuhan, Kenapa Harus Rumahku...

TASLABNEWS, ASAHAN- Rasa sedih yang mendalam membuat Ridwan Efendi Harahap warga Lingkungan Baringin, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labusel tak mampu menahan tangisnya. Rumahnya dilalap si jago merah, Kamis (3/5) sekira pukul 09.45 WIB.

Warga dan pemilik rumah panik melihat rumah Ridwan Harahap di lalap si jago merah.
Warga dan pemilik rumah panik melihat rumah Ridwan Harahap di lalap si jago merah. 


Informasi dihimpun, menurut warga, api diduga berasal dari arus pendek. ”Api berasal dari rumah itu sendiri. Mungkin karena korsleting listrik. Api begitu cepat merambat ke rumah korban. Apalagi rumahnya terbuat dari papan dan kayu bulat,” kata Amir, warga yang turut memadamkan api kepada wartawan.

Namun, berselang beberapa menit, mobil kebakaran tiba di lokasi dan berupaya memadamkan api agar tidak sampai merambat ke rumah tetangga.

Dalam insiden ini turut hadir anggota Polsek Sungai Kanan, Pegawai Pemerintahan Kecamatan dan petugas POS PLN Langgapayung, untuk membantu warga memadamkan api.
Dalam waktu 15 menit, api berhasil dipadamkan sehingga tidak merambat ke rumah lainnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, rumah korban sudah rata dengan tanah.

Sementara pemilik rumah terlihat syok melihat rumahnya di lalap si jago merah. Dia histeris meski perabotan rumah tangga dan barang-barang lainnya sempat diselamatkan.

“Oh Tuhan, kenapa harus rumahku. Kenapa harus rumahku yang terbakar,” isak Ridwan sembari menangis.

Kapolsek Sei Kanan AKP Dodi membenarkan peristiwa kebakaran itu."Ya benar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja rumah korban sudah rata dengan tanah. Penyebab kebakaran juga belum diketahui,” tandasnya. (ngun/syaf)


Labuhanbatu 8382201740768740925
Beranda item