AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Tim Safari Ramadan Pemkab Asahan Kunjungi Masjid Nurul Falah di Desa Tangga

TASLABNEWS, ASAHAN- TIm Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang dipimpin Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Asahan berkunjung ke masjid Nurul Falah di Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Senin (21/5) sore.


Kadis Kesehatan Asahan Aris Yudharianstah memberikan bantuan secara simbolis.
Kadis Kesehatan Asahan Aris Yudharianstah memberikan bantuan secara simbolis.



Dalam kunjungannya Kadis Kesehatan dr Aris Yudharianstah didampingi Ustdz Akhyar, staf dan pegawai dinas kesehatan.
Selain menyampaikan salam dan pesan dari Bupati Asahan Drs Taufan Gama Simatupang MAP buat jamaah Masjid Nurul Falah dan warga Kecamatan Aek Songsongan rombongan juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid.

“Bapak bupati menyampaikan salam buat saudara saudara sekalian. Bapak bupati juga berpesan, di bulan baik penuh berkah ini kita bisa beribadah dengan khusyuk dan nantinya bisa menjadi manusia baru,” ucap Aris dihadapan jamaah dan warga yang hadir.

Aris menambahkan Bupati Asahan, mengajak warga untuk menjalin komunikask harmonis antara ulama dan umaro.

Sementara BKM Mesjid Nurul Falah, Fredi Panjaitan mengucapkan terima kasih pada tim safari ramadan yang telah datang dan memberijan bantuan kepada pengurus masjid.

“Terimakasih kepada tim safari ramadan pemkab asahan yang bersedia mengunjungi kami disini. Kami juga ingin sampaikan salan kepada bapak bupati, semoga beliau senantiasa sehat,” ucap Fredi seraya mengucapkan terimakasih saat menerima secara simbolis bantuan Pemkab Asahan berupa Sajadan dan Uang tunai. (Nus/syaf)
Asahan 380462705079272404
Beranda item