BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Waduh, SPBU di Rantauprapat Jual Solar Diduga Campur Air

TASLABNEWS, RANTAUPRAPAT- Warga Kota Rantauprapat resah. Pasalnya salah satu SPBU di Lingkungan Al Huda, Kelurahan Sirandorung Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu diduga menjual bahan bakar jenis solar bercampur air. Kini SPBU nakal tersebut sedang dalam lidik oleh pihak kepolisian.

Solar campur air yang dijual di SPBU di Rantauprapat.
Solar campur air yang dijual di SPBU di Rantauprapat.


Kejadian itu terjadi, Rabu (16/5) pekan lalu sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu terdapat mobil truk dan mobil bus mini KUPJ yang mengalami mogok saat baru saja mengisi BBM jenis solar di SPBU tersebut.

Para supir yang mobilnya mogok langsung komplain ke pihak SPBU. Mereka meminta kepada pegawai SPBU menuangkan BBM dari pompa dua ke dalam ember. Hasilnya jelas terlihat bahwa solar sudah bercampur dengan air.

"Saat mengisi BBM jenis solar itu mobil saya dalam keadaan masih hidup. Kemudian karyawan mengisi ke tangki mobil senilai Rp300 ribu dan mendadak mesin mobil saya mati. Ternyata mobil yang mengisi BBM terlebih dahulu juga sudah mogok sekitar 10 meter dari SPBU itu juga bus KUPJ turut mogok," ujar Budi, salah seorang supir truk. 

Sementara Humas SPBU No 14.214.255 Jalan By Pass Adam Malik Rantauprapat, Edimin ketika dikonfirmasi Metro Asahan, Selasa (29/5) tidak membantahnya kalau SPBU itu ada menjual solar bercampur air. 

"Benar, itu tidak dipungkiri.Waktu dituangkan solar ke dalam ember memang ada airnya.Tapi kenapa ada tiga truk yang tidak mengalami mogok. Jadi belum tahu dimana kesalahannya," katanya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Teuku Fatir Mustafa membenarkan bahwa pihaknya sedang menyidik perkara tersebut.

Menurut dia, saat ini penyidik sedang melengkapi pemeriksaan para saksi dan ahli. 

"Iya, perkara itu sedang kami tangani. Saat ini berjalan proses penyidikan, sedang kita lengkapi pemeriksaan para saksi dan ahli. Kami upayakan segera bisa kami berikan kepastian hukum," katanya. (syaf/int) 

Teks foto
n Solar yang diduga bercampur saat dituang ke dalam ember di SPBU Jalan By Pass Adam Malik Rantauprapat. (Bangun Hasibuan)


Labuhanbatu 724814799188700273
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman