KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Warung Esek-esek di Sidimpuan Dirazia, Belasan Kondom Ditemukan, Pasangan Kekasih Diamankan


TASLABNEWS, SIDIMPUAN – Sejumlah warung esek-esek yang berada di Kota Padangsidimpuan, Selasa (15/5) siang dirazia petugas gabungan Polres Padangsidimpuan dan Satpol PP.  Dalam operasi tersebut, petugas berhasil menjaring 2 pasangan yang tengah berada di dalam pondok. Selain itu petugas menemukan belasan kondom yang berserakan di warung.

Pasangan kekasih yang terjaring razia saat dibawa personel Satpol PP Kota Padangsidimpuan.
Pasangan kekasih yang terjaring razia saat dibawa personel Satpol PP Kota Padangsidimpuan.


Informasi diperoleh, operasi tersebut dibagi atas 2 kelompok. Yang mana, 1 tim berangkat ke arah kawasan Tor Simarsayang. Sedangkan 1 lagi menyisir kawasan yang berada di Jalan Jenderal AH Nasution, Kota Padangsidimpuan.

Dalam penyisiran di warung esek-esek yang berada di Tor Simarsayang, petugas menemukan 2 pasangan yang bukan suami isteri tengah duduk berduaan di gubuk yang kondisinya ditutup terpal. Tak pelak, melihat hal tersebut petugas pun meminta kepada kedua pasangan tersebut untuk memperlihatkan identitasnya.

Sayangnya, kala itu kedua pasangan ini tak dapat menunjukkan identitasnya. Alhasil, petugas pun kemudian membawa kedua pasangan ini ke Mapolres Padangsidimpuan. Sementara itu, gubuk yang ditutupi terpal dibuka petugas.

Disisi lain, dalam penyisiran yang dilakukan petugas di  warung esek-esek yang berada di Jalan Jenderal AH Nasution, petugas tidak mendapati pengunjung. Namun, saat penyisiran tersebut petugas malah dikejutkan dengan berseraknya kondom yang telah terpakai di beberapa pondok.

Kepada wartawan, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya melalui Waka Polres Padangsidimpuan, Kompol JW Sijabat mengatakan, operasi tersebut bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Dimana, sasarannya adalah warung esek-esek yang kerap dijadikan tempat maksiat.

"Operasi cipta kondisi ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif. Sehingga pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman dan damai," ucapnya.

Kemudian, dirinya mengatakan, bagi 2 pasangan yang diamankan tersebut akan dilakukan pendataan terlebih dahulu sebelum akhirnya memanggil pihak keluarganya. (syaf/int)

TABAGSEL 1844594739325449522

Posting Komentar

Beranda item