TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

3 Tersangka Pengedar Narkoba di Asahan Diringkus

TASLABNEWS, ASAHAN- Tiga tersangka pengedar narkoba diringkus personil Polsek Kisaran Kota. Ketiga tarsangka yakni Dedek Wahyudi alias Takur (33), Irwan (38), Supryetno (26).

Penangkapan 3 tersangka pengedar narkoba di Asahan yang sedang transaksi di semak-semak.
Penangkapan 3 tersangka pengedar narkoba di Asahan yang sedang transaksi di semak-semak.


Penangkapan terhadap ketiga tersangka dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH meringkus tiga orang pelaku saat bertransaksi narkoba jenis sabu, Sabtu (9/6) siang.

Informasi diperoleh Dedek Wahyudi alias Takur adalah warga Jalan Kacer, Lingkungan II, Kelurahan Lestari. Sedangkan Irwan merupakan warga Desa Mekar Sari Kecamatan Mekar Sari Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Sementara Supryetno warga Kelurahan Sidodadi diringkus saat berada di areal tanah kosong yang berada tak jauh dari kediaman Takur, persisnya di belakang rumah seorang warga bernama Sumijan.

“Ditangkap tadi siang. Infonya kita dapat dari warga yang menyebut di lokasi sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu,” terang Kapolsek Kisaran Kota, Iptu Rianto, sekira pukul 16.25 WIB.

Dari para tersangka diamankan barang bukti 7 klip plastik kecil berisi sabu, 5 plastik kosong, alat hisap sabu, 1 unit hp dan uang tunai Rp200 ribu.

“Para pelaku ini tidak berkutik saat kita ringkus. Dari hasil interogasi kita, pelaku, Takur mengaku mendapat pasokan sabu dari Joko Syahputra warga Jalan Ikan Lemeduk Sidomukti,” ungkap Rianto.

Info berharga tersebut lantas ditindaklanjuti saat itu juga. Tim langsung bergerak ke lokasi yang disebut Takur dan memburu Joko.

“Saat kita geledah di sekitar rumah pelaku joko, kita temukan 1 plastik besar berisi butiran diduga sabu, belum kita hitung beratnya, 1 plastik sedang diduga berisi sabu, sebuah timbangan elektrik dan satu bungkus plastik berisi plastik klip kosong," katanya. (nus/syaf)


HEADLINE 2608492755612339782
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman