AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

5 Kali Pukulan Gong Tanda Ditutupnya Ramadhan Fair di Labura

TASLABNEWS, LABURA- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Pemkab Labura) menutup acara Ramadhan Fair 2018 di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan.

Acara penutupan Ramadhan Fair di Labura.
Acara penutupan Ramadhan Fair di Labura.


Acara dihadiri antara lain Asisten Administrasi Umum Drs Abd Haris Rangkuti, Danramil 01/Ak Mayor Inf T Hasibuan dan Danki 126/KC Damuli Kapten Inf J Sembiring.

Pantauan wartawan, acara ditutup, Jumat (1/5) oleh Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara MM dengan memukul gong lima kali didampingi sejumlah pejabat.

Dalam arahannya wabup mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh lapisan masyarakat yang berpartisipasi dalam  mendukung kegiatan ini.

 "Dari kabar yang saya dengar, acara ini mendapat sambutan baik dari masyarakat," sebutnya.

Alasannya, selain menunggu berbuka, masyarakat dapat menyaksikan berbagai perlombaan yang dilaksanakan serta tausiah agama oleh ustadz-ustadz kondang si Labura.

."Ini sangat baik saya rasa," ucap Wabup Labura

Sementara Kadisdagkop UKM Syahrul Adnan Hasibuan SE pada kesempatan itu melaporkan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama kegiatan Ramadhan Fair 2018 tersebut.

Pada penutupan itu juga diserahkan hadiah kepada para juara perlombaan yang dilaksanakan. Diantaranya pemilihan dai cilik (pildacil), lagu reliji, fashion show busana muslim dan lomba mewarnai bagi anak-anak.

Turut memberikan sambutan pada acara tersebit Ketua DPRD Labura Drs H Ali Tambunan.  (Tra/syaf)
Labura 3866595341944813900
Beranda item