TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bawa Beberapa Dokumen Alat Bukti, Warga Kecamatan Simpang Empat Laporkan Pertemuan Djoss dan Kades ke Panwas


TASLABNEWS, ASAHAN- Sekitar 10 orang warga Kecamatan Simpang Empat Asahan, Minggu (10/6) sekira pukul 22.00 Wib mendatangi kantor Panwaslu Asahan di Jalan Mara Rusli, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan. Kedatangan mereka untuk melaporkan pertemuan calon Gubsu nomor Urut 2 Djarot-Sihar dengan pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Asahan.

Warga Kecamatan Simpang Empat Aaahan saat melaporkan pertemuan Djoss dengan kades.
Warga Kecamatan Simpang Empat Asahan saat melaporkan pertemuan Djoss dengan kades.


Dalam laporan itu Suparman didampingi dua saksi Suyatno dan Ridwan. Dalam laporan tersebut warga didampingi advokasi Eramas Muhammad Angga Putra SH.

Pantauan taslabnews, pengaduan tersebut diterima anggota Panwas Rahmadhani Pane SKep dari devisi organisasi dan SDM serta Nurlela Amd devisi penindakan pelanggaran.

Dalam laporannya warga membawa sejumlah bukti-bukti seperti foto pertemuan.



Warga Kecamatan Simpang Empat Asahan saat melaporkan pertemuan Djoss dengan kades.


Usai diterima, pengaduan tersebut langsung ditindaklanjuti bagian tim pemeriksaan panwas Rusli. Pelapor dan saksi satu persatu dimintai keterangan. Dalam pengambilan keterangan memakan waktu sekitar empat jam.

Advokasi Eramas Muhammad Angga Putra SH mengatakan dirinya ikut mendampingi warga yang membuat pengaduan ke Panwas Asahan. Angga berharap pihak panwas untuk serius menangani kasus tersebut.

Terpisah Ketua Panwas Asahan Irfan Rambe didampingi komisaris Paswan Simbaton dan Halimah Tusakdiyah membenarkan adanya laporan tersebut.

"Ia ada laporan dari warga masyarakat Simpang Empat Dusun 8 yang melaporkan tentang pertemuan salah satu paslon cagubsu nomor urut dua dengan pengurus Apdesi Asahan dan para kades," kata Irfan.
Irfan menambahkan laporan tersebut sudah diterima dan akan dipelajari. Nantinya akan dikumpulkan bukti-bukti untuk menindak lanjuti hasil laporan warga.

Masih dari Irfan, dalam laporan ada beberapa dokumen yang disertakan pelapor.
"Mengenai hasilnya sabar dulu ya ketua, kita masih melakukan pengembangan dan mengumpulkan bukti-bukti," ucap Irfan. (syaf)

HEADLINE 3329829541275307855
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman