AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Ditangkap Lakukan Serangan Fajar, Pria Ini Ngaku Disuruh Tim Sukses Djoss, Ini Videonya

TASLABNEWS, ASAHAN-Tertangkap tangan saat membawa sembako untuk dibagikan kepada warga pada pelaksanaan serangan fajar pada pelaksanaan Pilgubsu, Rabu (27/6). Kepada warga yang menangkapnya supir ini ngaku disuruh tim sukses pasangan cagubsu nomor urut 2 Djoss.
Pria yang tertangkap tangan melakukan serangan fajar.
Pria yang tertangkap tangan melakukan serangan fajar.

Sementara informasi diperoleh, terkait temuan warga yang menduga akan adanya serangan fajar yang dilakukan salah satu pendukung paslon cagubsu tim panwaslih Kota Medan akhirnya mengamankan keempat pelaku baik penerima dan pemberi barang berikut barang bukti sembako dan truk yang untuk mengangkut.



Ketua panwaslih kota Medan Hendry Sitinjak menjelaskan bahwa keempat pelaku masih dilakukan pemeriksaan.

"Jadi memang gini, kita sudah mendapat laporan dari warga yang mengatakan bahwa ada yang membagikan sembako. Nah sampai saat ini masih sedang kita proses. Kita masih mintai keterangan dari saksi saksi ada juga si pemberi yaitu supir. Jadi sampai saat ini masih kita proses," ucapnya.


"Nanti hasil dari proses inilah kita ada tiga plus dua waktu kita menangani pelanggaran apakah ini memenuhi unsur nanti beserta bukti bukti nya. Nah apabila nanti kita temukan unsur pidana maka kita akan mengundang GAKKUMDU dalam kesempatan ini juga kita sertakan pihak kepolisian dan kejaksaan dalam membahas kasus ini," ucapnya. (syaf/int)

Beranda item