AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Djarot Bilang Pertemuan dengan Puluhan Kades di Asahan Berita Hoax, Tapi Ini Ada Rekaman Video dan Foto Djoss Sampaikan Visi Misi



TASLABNEWS, ASAHAN- Hingga saat ini kasus peretemuan antara calon gubernur nomor urut 2 Djarot-Sihat (Djoss) dengan puluhan kades di kantor Apdesi Asahan terus menjadi pembicaraan. Warga menilai Panwas Asahan tidak tegas dalam menangani kasus tersebut, apa lagi Panwas hanya menetapkan Ketua Apdesi Sujud Prayetno bersalah, sementara puluhan kades lainnya yang hadir dalam pertemuan itu tidak jelas dinyatakan bersalah atau tidak. Selain itu Djarot yang sempat menyampaikan visi misinya tidak pernah diperiksa.

Surat putusan Panwas Asahan
Surat putusan Panwas Asahan



Bahkan sampai Panwas menetapkan keputusan nomor: 002/LP/PG/Kab/02.09/VI/2018 tanggal 10 Juni 2018 panwas tidak pernah memanggil Djarot. Berdasarkan hasil penelitian dan pemeriksaan terhadap laporan yang masuk dalam klarifikasi, pembahasan rapat gabungan Gakkumdu, hasil kajian dan rapat pleno panwas.
Ini foto pertemuan Djarot dengan puluhan kades di kantor Apdesi Asahan.
Ini foto pertemuan Djarot dengan puluhan kades di kantor Apdesi Asahan.


Dimana dalam surat itu disebutkan kasus pertemuan Djoss dan para kades di kantor Apdesi dilaporkan oleh Suparman. Sedangkan laporan terhadap terlapor calon Gubsu Drs H Djarot Saiful Hidayat tidak ditindaklanjuti. Karena tidak memenuhi unsur pelanggaran pemilihan. 




Dalam surat Panwas Asahan juga disebutkan, telah ditemukan pelanggaran lain yaitu perbuatan tidak profesional yang dilakukan oleh Ketua Apdesi Kabupaten Asahan Sujud Prayetno.



Bukan hanya itu, dalam surat itu direkomentasikan pada direktorat Jendral Bina Pemerintahan Desa, karena adanya perbuatan tidak profesional yang dilakukan Ketua Apdesi Asahan berdasarkan pasal 24 huruf F undang-undang RI nomor 6 tahun 2014 tentang desa. (syaf)


BACA BERITA TERKAIT:
http://www.taslabnews.com/2018/06/bawa-beberapa-dokumen-alat-bukti-warga.html
http://www.taslabnews.com/2018/06/panwaslu-asahan-jangan-tidur-cek.html
Beranda item