Chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

GM Pekat IB Asahan Siap Kawal Laporan Warga, Soal Pertemuan Djoss dan Kades di Kantor Apdesi

TASLABNEWS, ASAHAN- Pengurus GM Pekat IB Asahan akan mengawal laporan warga Kecamatan Simpamg Empat Asahan terkait kasus pertemuan calon Gubernur Sumatera Utara Djarot-Sihar (Djoss) dengan puluhan kades di kantor Apdesi Asahan.

Ketua GM Pekat IB Asahan  M Dadang Irawan
Ketua GM Pekat IB Asahan  M Dadang Irawan


Itu dikatakan Ketua GM Pekat IB Asahan  M Dadang Irawan pada taslabnews, Selasa (11/6). Menurut Dadang demi terciptanya demokrasi yang jujur dalam Pilgubsu di Asahan maka pihak GM Pekat IB Asahan akan terus memantau perkembangan kasus laporan warga Kecamatan Simpang Empat Asahan ke kantor Panwas Asahan.

"Kami harap panwas selaku penyelenggara pesta demokrasi pilgubsu harus serius dalam menyikapi pengaduan warga soal indikasi penyimpangan yang diduga dilakukan salah satu paslon gubsu di Kecamatan Simpang Empat," ucap Agus.





Masih dari Dadamg, ia sangat berharap panwas transfaran dalam memberijan perkembangan hasil penyelidikan dalam menangani kasus tersebut.

"Kita minta panwas harus transfaran, jangan ada yang ditutup- tutupi. Jika terbukti ada pelanggaran harus ditindak," tambah Agus. (syaf)
HEADLINE 4367647207774020749
Beranda item