Chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Kadinkes Asahan Pantau Puskesmas Binjei Serbangan


TASLABNEWS, ASAHAN- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr Aris Yudhariansyah MM, Kamis (14.6) bersama sejumlah staf mengunjungi Puskesma Binjei Serbangan Kecamatan Air Joman.
Kadinkes Asahan saat meninjau puskesmas.
Kadinkes Asahan saat meninjau puskesmas.


Tujuan dilaksanakannya sidak untuk melihat kesiapan pegawai puskesmas dalam memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

“Saya sengaja melakukan sidak (inspeksi mendadak) ini untuk melihat kesiapan anggota saya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Jangan ada alasan besok lebaran pelayanan jadi terbengkalai. Kita harus ikhlas karna ini rejeki ibadah buat kita,” jelas Aris.

Menurut Aris, Puskesmas Binjei Serbangan memiliki cakupan wilayah terbesar di Kabupaten Asahan.

“Puskesmas ini merupakan fasilitas kesehatan pemerintah Kabupaten Asahan yang terbesar cakupan wilayahnya, oleh sebab itu kami tidak mau tempat ini tidak siap dalam hal pelayanan kesehatan,” terang Aris didampingi Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Asahan drg Lincoln Tambunan.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Binjei Serbangan, dr Rajali Sirait mengucapkan terima kasih kepada Kadinkes Asahan beserta rombongan yang berkenan mengunjungi dan melihat langsung kesiapan mereka dalam memberikan pelayanan pada masyarakat menghadapi lebaran kali ini.

“Terimakasih buat kepala dinas dan rombongan yang berkenan melihat langsung kesiapan kami. Saya pribadi atasnama kepala puskesmas dan anggota berjanji akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai dengan visi pemkab Asahan mewujudkan Asahan yang sehat,” ucap Rajali.

“Selain melihat kesiapan, kami juga mengecek persiapan fasilitas kesehatan seperti pengecekan sarana alat kesehatan dan obat obatan yang berada di instalasi gawat darurat puskesmas binjei serbangan,” timpal Lincoln Tambunan. (nus/syaf)

Asahan 2750034852042795619
Beranda item