TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

M Andry Simatupang Jabat Kadis Kepemudaan dan Olahraga Pemkab Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN- Bupati Asahan melalui Wakil Bupati Surya BSc melantik pejabat eselon II dan pejabat eselon III, Selasa (5/6).
Wakil Bupati Asahan Surya saat melantik pejabat eselon di Pemkab Asahan.
Wakil Bupati Asahan Surya saat melantik pejabat eselon di Pemkab Asahan.



Adapun pejabat eselon yang dilantik diantaranya Hasbi Simbolon menjabat staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan, M.Andry Simatupang menjabat kepala dinas kepemudaan, Olah raga dan pariwisata, Marulak Malau menjabat sekertaris Disporapar, Nurhayati menjabat kepala bagian umum DPRD Asahan dan H.Nur Armansyah menjabat kepala bidang kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Surya mengatakan, pelantikan in berdasarkan keputusan bupati Nomor 207-BKD/2018 dan No 209-BKD/2018.

Dalam arahannya, Surya yang membacakan sambutan tertulis Bupati Asahan mengatakan pergantian pimpinan di lingkup Pemerintah Kabupaten Asahan merupakan hal yang biasa, kapanpun dapat dilaksanakan, dan dalam mutasi jabatan bertujuan untuk menemukan pola jabatan yang sesuai sehingga dapat memaksimalkan kompetensi yang dimiliki oleh setiap pejabat dalam pencapaian efektivitas pelaksanaan tuga kepemerintahan dan pembangunan yang ada di daerahnya.

Surya mengatakan, mutasi terhadap pejabat eselon II dan pejabat eselon III ini telah melalui proses pertimbangan dan penilaian sesuai kompetensi yang dilaksanakan oleh tim panitia seleksi serta didasari oleh hasil rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara (ASN) di Jakarta. Mutasi pejabat ini bukan dilakukan atas dasar sesuka hati.

Para pejabat tinggi pratama yang baru dilantik hendaknya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai mana yang diinginkan oleh aturan yang ada, dan hendaknya pejabat yang baru dilantik dapat menghasilkan karya dan kinerja yang selaras dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, cerdas, sehat dan mandiri.

Terhadap dua pejabat eselon II yang baru dilantik, Bupati Asahan berharap agar dapat memberi masukan untuk mengambil kebijakan yang mampu untuk dapat meningkatkan PAD, serta dapat mengembangkan potensi yang ada , khususnya potensi pariwisata yang ada di wilayah pemerintahan Asahan. (nus/syaf)
Asahan 6619137142485043894
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman