BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Mayat Keluraga Siapa Ini, Tergeletak di Depan Kantor PN Kota Tanjungbalai

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Penemuan mayat seorang pria tak dikenal membuat geger warga di sekitaran Jalan Pahlawan,  Kelurahan Pantai Burung, Kota Tanjungbalai, Rabu (6/6) sore sekitar pukul 18.30 wib. Pasalnya, mayat pria tak dikenal itu ditemukan warga tergeletak di atas trotoar persis di depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. 

Mayat korban yang ditemukan tergeletak di depan Kantor PN Tanjungbalai saat di rumah sakit.
Mayat korban yang ditemukan tergeletak di depan Kantor PN Tanjungbalai saat di rumah sakit.


Keterangan yang diperoleh dilapangan mengatakan, sekira pukul 18.30 wib, warga melihat korban tergeletak di atas trotoar di Jalan Pahlawan itu. Merasa curiga, warga langsung mendekatinya, ternyata korban sudah tidak bergerak lagi. 

Selanjutnya, warga menghubungi Brigadir Bonar Hasibuan selaku Bhabinkamtibmas di daerah tersebut dan melaporkan penemuan mayat pria tak dikenal itu. Tidak berapa lama,  Brigadir Bonar Hasibuan bersama sejumlah personil Polres Tanjungbalai turun kelokasi dan mengevakuasi mayat pria yang diduga gepeng itu ke RSU Dr Tengku Mansyur, Tanjungbalai. 

Menurut warga, sebelum ditemukan jadi mayat, pria tak dikenal itu sering terlihat di sekitaran Jalan Pahlawan itu. Diduga,  pria tersebut meninggal karena penyakit yang dideritanya.

"Berdasarkan hasil visum luar oleh dokter pemeriksa di RSU Dr Tengku Mansyur, Tanjungbalai, sementara ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun demikian, kita akan lakukan pengusutan dan mengambil keterangan dari saksi-saksi", ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rivai saat dihubungi melalui Kasubbag Humas AKP Djumadi. (ign/syaf) 



Tanjungbalai 6333202803789696062
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman