Chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Nenek dan Cucunya Hanyut di Sungai Silau Asahan, Ini Video Evakuasi Mayatnya

TASLABNEWS, KISARAN — Warga yang tinggal di sekitar jembatan pangkal titi jalan Imam Bonjol Kisaran, Senin (12.6) dihebohksn dengan penemuan mayat wanita dan anak laki-laki yang hanyut di Sungai Silau Asahan. Kedua korban merupakan nenek dan cucunya.

Warga saat mengevakuasi korban hanyut di Sungai Silau Asahan.
Warga saat mengevakuasi korban hanyut di Sungai Silau Asahan.


Saat ditemukan kedua mayat itu tanpa busana. Informasi diperoleh korban bernama Murah (70) warga jalan Kuini, Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur. Sedangkan mayat anak-anak yang hanyut bernama Ikbal (6) cucu dari Murah.

“Kedua korban ini ada hubungan keluarga. Nenek sama cucu. Korban yang kecil anak dari bapak Andang,” jawab Kapolsek Kisaran Kota Iptu Rianto SH melalui Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH sekira pukul 20.42 WIB.

INI VIDEO EVAKUASI MAYAT KORBAN


Diterangkan Rambe, kejadian itu berawal saat korban bersama cucunya ke sungai yang berada tak jauh dari rumah mereka, untuk mencuci piring.

Tanpa disadari, Ikbal sudah berada di bibir sungai. Tiba tiba, Ikbal tergelincir dan masuk ke dalam sungai sembari menjerit memanggil neneknya.

“Liat cucunya hanyut, korban lompat ke dalam sungai coba membantu. Tapi terakhir keduanya malah hanyut terbawa arus. Korban sudah dibawa ke rumahnya,” ucap Rambe. (nus/syaf)
HEADLINE 249184762232270977
Beranda item