Chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Oknum Kades Sei Siradan yang Ditangkap BNN Ikut Hadir Dipertemuan Djoss dan Pengurus Apdesi Asahan, Ini Fotonya

TASLABNEWS, ASAHAN- Ternyata oknum Kades Sei Sarindan, Asahan Agus Salim Sinaga yang ditangkap tim gabungan BNN dan Polres Tanjungbalai ikut dalam pertemuan Calon Gubsu Nomor Urut 2 Djos-Sihar di Kantor Apdesi Asahan. Selian itu Agus juga sering mangkal di Hotel Tresya.
oknum Kades Sei Sarindan, Asahan Agus Salim Sinaga saat ditangkap BNN di cafe (kiri) saat menghadiri pertemuan dengan Djoss di kantor Apdesi Asahan (kanan paksi baju batik tangan pendek di belakang sedang megang Hp)
oknum Kades Sei Sarindan, Asahan Agus Salim Sinaga saat ditangkap BNN di cafe (kiri) saat menghadiri pertemuan dengan Djoss di kantor Apdesi Asahan (kanan paksi baju batik tangan pendek di belakang sedang megang Hp)


Informasi diperoleh, salah satunya oknum kepala desa (Kades) di Kabupaten Asahan, Agus, Minggu (10/6) ditangkap Polres Tanjungbalai dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungbalai di salah satu tempat hiburan malam. Dari hasil pemeriksaan oknum kades tersebut terbukti mengkonsumsi narkoba.


Dalam penggerebekan itu delapan pengunjung tempat hiburan malam terjaring razia gabungan yang dilancarkan.

Saat itu Agus bersama rekan – rekannya terjaring razia saat petugas gabungan merazia cafe di Jalan Teuku Umar Kota Tanjungbalai, dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba saat dilakukan tes urine pamong desa itu langsung digelandang ke kantor BNNK setempat.

Kepala Seksi Penindakan dan Pemberantasan BNNK Tanjungbalai, AKP P Manurung mengatakan, bagi pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan hasil tes urine akan dilakukan asesmen dan selanjutnya akan ditindak lanjuti apakah dirawat jalan atau rawat inap.

”Bukan hanya kepala desa, tapi ke delapan pengunjung yang positif menggunakan narkoba," tambahnya.


Hanya saja menurut salah seorang warga, dya hari sebelum ditangkap BNN dan polisi Agus ikut dalam pertemuan yang digelar Apdesi Asahan dengan puluhan kades dan calon gubsu nomor urut 2 Djarot-Sihar (Djoss) (Rik/syaf)
HEADLINE 2056731054576645498
Beranda item