AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Pegawai Koperasi di Tanjungbalai Ditemukan Membusuk di Rumahnya

TASLABNES, TANJUNGBALAI - Seorang pegawai koperasi, Nasib Hutabarat (36 ditemukan tewas di kediamannya di Lingkungan III, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Badar, Tanjungbalai, Jumat (22/6) malam.

Jenazah korban yang tewas gantung diri diturunkan dari jerjak jendela di rumahnya di Tanjungbalai..
Jenazah korban yang tewas gantung diri diturunkan dari jerjak jendela di rumahnya di Tanjungbalai..


Korban ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan kabel setrika di jerejak atas jendela dan mayatnya sudah membusuk dan menghitam

Informasi dihimpun kematian pria lajang asal Sipaholon Tarutung itu pertama kali ditemukan oleh  keponakan korban yang curiga kerena selama 3 hari korban tidak dapat dihubungi dan ditemui.

Karena penasaran, keponakan korban lantas mendatangi dikediaman korban dan begitu melihat kediamannya keponakan korban mencium aroma tidak sedap dan didapati pintu rumah belakang terbuka.

Curiga setelah mencium aroma tidak sedap itu, keponakan korban masuk kedalam dan didapati korban tergantung di atas di jendela dalam keadaan tergantung dan mayatnya sudah membusuk dan menghitam. Melihat hal itu keponakan korban lantas memberitahukan kepada orang tua nya dan warga di daerah tersebut.

Kabar itu pun langsung menghebohkan masyarakat setempat, tak berapa lama, petugas datang untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban ke RSUD Dr Tengku Mansyur kota Tanjungbalai

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai didampingi Kasat Reskrim AKP Burju MH Siahaan mengatakan pihaknya masih masih mendalami kasus tersebut

Namun menurutnya berdasarkan hasil visum tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban dan korban telah meninggal selama empat hari

Dan berdasarkan olah TKP Kata Burju pihaknya menemukan, kabel setrika, sebotol racun rumput dan sebuah kertas yang berisikan tulisan "Aku benci kalian, kalian kata-katai aku di luar sana" yang belum diketahui ditunjukan kepada untuk siapa.

"Motif nya masih dalam penyelidikan namun dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah pribadi," kata AKP Burju MH Siahaan kepada Taslabnews.

Selain itu katanya tidak ada barang berharga milik korban yang hilang dan didalam kantong celana korban ditemukan dompet berisikan Uang, kartu identitas, ATM, Kartu Prabayar PLN, STNK milik korban.

Burju membahkan saat ini, korban telah disemayamkan atas permintaan keluarganya. (Rik/syaf)
Tanjungbalai 3421093501296774860
Beranda item