TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Pemiliknya Sedang Mendodos Sawit, Rumah Warga Tapteng Ini Ludes Terbakar

 TASLABNEWS, TAPTENG- Warga Dusun IIIn Desa Mombangborun Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) heboh. Rumah milik Lisman Harefa (31) ludes terbakar. Korban hanya bisa pasrah mengetahui seluruh harta bendanya ludes dilahap si Jago Merah, Minggu (3/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kobaran api yang membakar rumah milik Lisman Harefa di Tapteng.
Kobaran api yang membakar rumah milik Lisman Harefa di Tapteng. 


Dalam insiden kebakaran itu, tidak ada korban jiwa. Namun seluruh isi rumah termasuk barang-barang elektronik, surat, perabotan rumah tangga, habis terbakar. Tragisnya, api yang meluluh lantahkan tempat perlindungan ini, terbakar di saat Lisman sedang medodos sawit di kebun.

Korban hanya dapat menatap puing-puing bekas kebakaran. Dari peristiwa kebakaran itu diperkirakan, kerugian materi yang dialami korban mencapai puluhan juta rupiah. Dugaan sementara, insiden kebakaran diduga berasal dari sisa anti nyamuk.

“Saat itu Lisman sedang mendodos sawit di kebun. Hanya istrinya saja yang berada di rumah. Alhamdulillah, dengan peralatan seadanya, kita berhasil memadamkan api,” ujar salah seorang warga.


Warga mengetahui insiden, setelah kobaran api membakar seluruh isi rumah. Dalam kondisi sepi, dimana warga sedang melaksanakan aktivitasnya masing-masing, membuat kobaran api luput dari penglihatan. Pada saat kejadian, mayoritas warga sekitar sedang bekerja di kebun dan sawah. (syaf/int) 
Reaksi: 
TAPANULI 4573986938988357325

Posting Komentar

Beranda item

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman