BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Pemko Tanjungbalai Lelang Lima Jabatan Eselon II

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai telah mengadakan lelang secara terbuka untuk seleksi pengisian lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di lingkungan Pemko Tanjungbalai.
Salinan Pengumuman Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka di lingkungan Pemko Tanjungbalai.
Salinan Pengumuman Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka di lingkungan Pemko Tanjungbalai.


Pengumuman Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Sumatera Utara tersebut telah dibuka sejak tanggal 23 Mei hingga 28 Juni 2018 mendatang.

"Dalam waktu dekat ini, lima jabatan eselon II tersebut akan lowong karena pejabatnya akan memasuki masa pensiun. Oleh karena itu, Pemko Tanjungbalai harus segera melakukan lelang secara terbuka terhadap kelima jabatan eselon II atau Jabatan Tinggi Pratama tersebut", ujar Drs Abu Hanifah, Sekretaris Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Senin (4/6).

Menurut Drs Abu Hanifah, pengumuman pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 23 Mei lalu hingga tanggal 28 Juni 2018 mendatang dan penerimaan berkas dilakukan satu hari setelah dibukanya pendaftaran yakni mulai tanggal 24 Mei hingga tanggal 28 Juni 2018. Katanya, dibukanya pendaftaran untuk seleksi pengisian jabatan eselon II tersebut dapat dilihat di Kantor BKD Kota Tanjungbalai maupun melalui website resmi BKD Kota Tanjungbalai yakni www.bkd.tanjungbalaikota.go.id.

Sekretaris Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka di lingkungan Pemko Tanjungbalai ini juga menginformasikan, bahwa untuk seleksi administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 2 Juli 2018.
Katanya, di tahap seleksi administrasi ini, sekretariat pansel akan melakukan verifikasi data peserta dan melaporkannya kepada Pansel untuk dinyatakan memenuhi syarat atau tidak.

“Peserta yang memenuhi syarat administrasi yang berhak untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya,” tegas Drs Abu Hanifah.

Pada kesempatan itu, Drs Abu Hanifah juga mengungkapkan, bahwa seleksi ini dapat diikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan Pemko Tanjungbalai maupun pegawai negeri sipil di lingkungan kabupaten/kota dalam Provinsi Sumatera Utara.

 Adapun kelima jabatan eselon II yang akan diisi melalui seleksi tersebut yakni ; 1) Asisten Pemerintahan, 2) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, 3) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, 4) Kepala Dinas Sosial, dan 5) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Tanjungbalai. (ign/syaf)



Tanjungbalai 5122261931920681097
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman