Adsense

Loading...

Pertokoan di Asahan Ramai Dikunjungi Warga


TASLABNEWS, ASAHAN,- Sejumlah toko di Kota Kisaran yang menjajakan pakaian, bahan tekstil, makanan, perhiasan terlihat masih ramai menghadapi pengunjung yang ingin membeli kebutuhan untuk kebutuhan menyambut Idul Fitri.

Aktivitas masyarakat di kota Kisaran menjelang Idul Fitri.
Aktivitas masyarakat di kota Kisaran menjelang Idul Fitri.


Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Rabu (13/6). Menurut Rahmat, menjelang datangnya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, daya beli masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kota Kisaran tidak mengalami penurunan. Hal ini dapat terlihat dari ramainya pusat–pusat perbelanjaan.

Di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Kisaran barang-barang yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya untuk menyambut datangnya hari besar umat Islam tersebut masih laris manis di pasar.

“Ini menunjukkan bahwa masyarakat Asahan masih memiliki daya beli yang cukup tinggi," ujar Rahmat.

Masih dari Rahmat, kendati daya beli masyarakat tidak mengalami perubahan, Pemkab Asahan akan tetap melaksanakan monitoring terkait harga dan kualitas barang dagangan yang dijajakan oleh pengusaha dan pedagang.

Sedangjan stok barang untuk kebutuhan pokok selama puasa dan Lebaran nantinya masih cukup terpenuhi. Sehingga diharapkan masyarakat tidak risau untuk memenuhi kebutuhan pokok menyambut Lebaran tahun ini. (syaf)
Asahan 4708672230599965360
Beranda item