BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Rahmat: Selama Lebaran, Puskesmas di Asahan Harus Buka 24 Jam


TASLABNEWS, ASAHAN- Untuk mengatasi dan mengurangi kecelakaan Lalu lintas pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Asahan dan pihak kepolisian membuat Pos Pam dan Pos Yan. Kepada kepala puskesmas di Asahan diharapkan untuk tetap buka selama lebaran Idul Fitri.
Wakil Bupati Asahan saat meninjau Pos Pam dan Pos Yan di Wilayah Kabupaten Asahan.
Wakil Bupati Asahan saat meninjau Pos Pam dan Pos Yan di Wilayah Kabupaten Asahan.



Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti perampokan dan begal.

Itu dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi.

Rahmat mengatakan, Pos pengamanan lebaran 2018 ini berfungsi membuat para pengemudi dan masyarakat Kabupaten Asahan yang melintas di jalan lintas sumatera merasa aman dan nyaman pada saat memasuki kabupaten asahan.

Selain itu untuk mendekatkan Pelayanan bagi para pemudik yang melintas di kabupaten asahan. Pos Pengamanan lebaran 2018 ini dilaksanakan setiap tahun oleh Pemkab Asahan dan pada setiap tahunnya Pemjab Asahan meningkatkan sarana dan prasarananya.

Diharapkan kepada para penjaga pos pengamanan lebaran memberikan informasi yang benar kepada masyarakat atau pemudik yang membutuhkan informasi.

Rahmat menambahkan, Wakil Bupati Asahan bersama Forkopimda telah melakukan peninjauan Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 2018 dan Puskesmas.

Peninjauan dilakukakan oleh Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan OPD yang terkait untuk melihat kesiapan pos pengamanan dan puskesmas dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Selasa (12/6).

Pos Pengamanan yang di tinjau Pos Pengamanan I Lebaran 2018 Polres Asahan Kecamatan Meranti, Simpang Empat,  Air Batu, Pulau Rakyat, Aek Ledong, Simpang Katarina.

Sedangjan Puskesmas yang di tinjau yakni Puskesmas Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu, Puskesmas Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam,
Puskesmas Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat, Puskesmas Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan, Puskesmas Aek Ledong Kecamatan Aek Ledong.

Saat melakukan peninsuan Waakil Bupati mengatakan kepada penjaga pos pengamanan dan para kepala puskesmas beserta perawat agar memberikan pelayanan yang baik kepada para pasien.

Selain itu menjaga Kebersihan pos pengamanan dan puskesmas.

Surya juga menanyakan kekurangan dan apa yang menjadi masalah pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri di pos pengamanan dan puskesmas, dan jika ada segera melaporkan kepada Dinas yang terkait agar dapat di selaikan.


Rahmat menambahkan Wakil Bupati juga memberikan instruksi kepada kepala puskesmas untuk membuka puskemas selama 24 jam. (syaf)



Asahan 2162620627741366861
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman