TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Witoyo dan Zainal Arifin Sinaga Berpeluang Rebut Jabatan Taufik ZA jadi Sekda Asahan

TASLABNEWS, KISARAN-Sebanyak lima pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan memperebutkan posisi Sekretaris Daerah (Sekda).  Kelima pejabat itu yakni, Drs Jhon Hardi Nasution MSi, Khaidir Arifin SE, Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Drs H Witoyo MM dan Drs Zainal Arifin Sinaga MM.

Pengumuman hasil seleksi calon sekda Asahan.
Pengumuman hasil seleksi calon sekda Asahan.


Itu dikatakan kadis infokom Asahan Rahmat Hidayat kepada taslabnews.com, Sabtu (9/6). Menurut Rahmat, panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda Asahan telah mengumumkan nama-nama yang lolos seleksi administrasi.

“Sudah keluar, tanggal 7 Juni kemarin. Yang ditandatangani langsung ketua pansel, Dr Muryanto Amin SSos MSi,” terang Rahmat.

“Bagi peserta yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti seleksi selanjutnya. Tanggal 2 hingga 3 Juli yakni seleksi kompetensi teknis bertempat di fakultas ilmu sosial dan ilmu politik USU. Dan tanggal 4 hingga 5 Juli seleksi kompetensi manajerial di fakultas psikologi USU,” terang Rahmat.

Rahmat menambahkan, untuk mengikuti seleksi kompetensi teknis, setiap peserta harus membuat makalah dengan thema : Peran strategis sekretaris daerah, minimal 8 halaman.

“Para peserta juga wajib menyertakan slide presentasi power point dari makalah untuk dipresentasikan di depan pansel,” tambah Rahmat.

Sementara dikalangan PNS Pemkab Asahan, dari lima nama calon sekda ada tiga nama yang diyakini kuat akan bersaing ketat yakni Taufik ZA yang sekarang menjabat sebagai sekda, Witoyo yang saat ini menjabat sebagai Kadis Koperasi dan Perdagangan, kemudian Zainal Arifin Sinaga yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bappeda. (syaf)
HEADLINE 7139075138535030601
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman