AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Curi Sepedamotor di Tanjungbalai, Warga Meranti Asahan Diringkus Polisi

TASLABNEWS, KISARAN -Imanuel Purba, pelaku curanmor diringkus polisi.
Tersngka pencuri sepedamotor saat diamankan polisi.
Tersngka pencuri sepedamotor saat diamankan polisi.


Informasi diperoleh, tersangka merupakan warga Desa Gajah, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Kamis (12/7) sekira pukul 04.10 WIB.

Awalnya pelaku terlihat warga terjatuh ke badan jalan. Sejumlah warga lantas mendekat memberi pertolongan, seraya menyingkirkan sepedamotor Suzuki Satria FU tanpa plat yang dikendarai pelaku ke pinggir jalan.

Saat itulah, salah seorang warga melihat satu unit kunci T terjatuh, persis di sebelah sepedamotor pelaku. Curiga, warga lantas menanyai pelaku, dan meminta surat-surat  kendaraan.


Tak bisa menunjukkan bukti surat kendaraan dan juga jawaban yang diberikan berbelit belit, warga lantas mengamankan pelaku dan melaporkan hal itu ke pihak Polsek Kisaran Kota.

“Kita ambil dari warga. Pelaku akan kita serahkan ke pihak Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai untuk proses selanjutnya. Kita hanya mengamankan, karena tkp nya disana,” ucap Kapolsek Kisaran Kota Iptu Rianto SH MAP melalui Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH.


Tak lama berselang sejumlah personil Polsek Datuk Bandar datang ke Polsek Kisaran Kota dan selanjutnya membawa pelaku beserta sepedamotornya ke Polsek Datuk Bandar. (nus/syaf)
HEADLINE 4422504999678113706
Beranda item