TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

M Syahrial Jadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Tanjungbalai

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke - 72 di Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial,SH,MH saat melakukan pemeriksaan barisan dalam upacara HUT Bhayangkara ke - 72 di Mako Polres Tanjungbalai, Rabu (11/7)
  1. (Ignatius Siagian)

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial,SH,MH saat melakukan pemeriksaan barisan dalam upacara HUT Bhayangkara ke - 72 di Mako Polres Tanjungbalai, Rabu (11/7)


 Sementara, AKP Suharmono SH, Kanit Res Polsek Tanjungbalai Selatan bertugas sebagai Komandan Upacara dalam Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke - 72 yang di laksanakan di halaman Mako Polres Tanjungbalai, Rabu (11/7).

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH terlihat hadir di lokasi upacara pada pukul 07.55 wib tepat. Selanjutnya, Walikota selaku Inspektur Upacara langsung melakukan pemeriksaan barisan dengan didampingi Komandan Upacara AKP Suharmono SH.

Sebagai Inspektur Upacara H M Syahrial SH MH juga membacakan amanah tertulis dari Presiden RI Joko Widodo. Dalam amanahnya, Presiden RI meminta seluruh jajaran kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, meski saat ini Indonesia menjadi salah satu negara teraman di dunia.

"Pada peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, masyarakat mendapatkan kabar baik, karena berdasarkan lembaga riset internasional Gallup's Law and Order, Indonesia masuk ke dalam 10 negara teraman di dunia. Saya ingatkan tidak cepat puas diri, ke depan akan semakin kompleks, tuntutan rakyat semakin meningkat, dunia terus berubah membawa ancaman baru situasi keamanan di era digital. Polriharus mampu antisipasi tindak kejahatan yang makin beragam," papar Walikota H M Syahrial,SH,MH saat membacakan amanah tertulis dari Presiden RI tersebut.

Untuk itu, dalam amanahnya itu,Presiden RI juga meminta Polri untuk memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dalam menghadapi kejahatan di dalam negeri maupun internasional, seperti perdagangan manusia, narkoba, hingga ancaman terorisme. Katanya, negara maju pun mengalami ancaman yang sama, di dalam negeri kita tidak akan lupakan para pelaku bom bunuh diri, bukan hanya korban masyarakat, tapi juga aparat Polisi jadi target, jangan pernah lengah tetap sigap dan waspada mengerjakan tugas.

Usai membacakan amanah tertulis dari Presiden RI, Walikota Tanjungbalai H M Syahrial,SH,MH juga menyerahkan penghargaan kepada personil Polres Tanjungbalai yang berprestasi seperti Ipda Zainuddin, Bripka Ivan Lendi, Brigpol Kuntoro serta Aiptu M Ruslan. Dan upacara tersebut di akhiri dengan ucapan perpisahan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai kepada personil Polres Tanjungbalai yang memasuki masa pensiun yakni AKP. Mauluddin, Iptu Jumadi, Ipda M Zebua, Bripka Selamet D dan Bripka M Batubara.

Hadir juga dalam upacara HUT Bhayangkara ke-72 tersebut para unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai, Kepala Instansi Vertikal, petinggi Polres Tanjungbalai, anggota TNI, Brimob, segenap personil Polres serta para pensiunan Polres Tanjungbalai. (ign/syaf)




Reaksi: 
Tanjungbalai 7592007891663577851
Beranda item

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman